Polisi dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Desa Pinang Laka

Polsek Pengkadan telah melaksanakan gotong royong dengan Pemerintahan Kecamatan Pengkadan, dan Perangkat Desa Pinang Laka

Polisi dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Desa Pinang Laka
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polisi dan masyarakat Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan saat gotong royong membersihkan sampah. 

Polisi dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Desa Pinang Laka

KAPUAS HULU - Dalam rangka terjalinnya silaturahmi Polisi dengan Masyarakat, Polsek Pengkadan telah melaksanakan gotong royong dengan Pemerintahan Kecamatan Pengkadan, dan Perangkat Desa Pinang Laka, di Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, Jumat (28/6/2019).

Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian menyatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. "Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial yang mana dengan pemungutan sampah plastik di lingkungan tempat tinggal warga masyarakat Desa Pinang Laka, agar terlihat indah dan bersih tanpa sampah serta manfaat yang lebih penting bebas dari banjir dan berbagai penyakit,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (29/6/2019).

Baca: Tuan Rumah STQ Nasional, Wali Kota Optimis Kunjungan Wisatawan Bertambah

Baca: TERPOPULER - HASIL Venezuela Vs Argentina, MotoGP Assen 2019, hingga Fakta Aneh Tentang Jin BTS

Baca: Polsek Entikong Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Terhadap Warga Kurang Mampu

Dengan ini diharapkan, kegiatan ini dapat terjalin silaturrahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu dengan warga masyarakat Desa Pinang Laka. "Ini semua untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Pengkadan Tabri menjelaskan, kegiatan ini menunjukkan kebersamaan yang tinggi dengan semangat gotong royong membantu sesama dalam mengatasi berbagai permasalahan.

"Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong seperti ini, kami yakin Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan ke depan akan lebih baik, dengan wujud menjaga kebersamaan dan kesatuan,” ujarnya.

Tabri menuturkan, juga bagian dari pengabdian kepada masyarakat serta membangun kebersamaan antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan Pemerintah Kecamatan Pengkadan serta perangkat Desa Pinang Laka dan warga masyarakat.

“Melalui kegiatan gotong royong ini, semakin kuat kebersamaan dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya warga Desa Pinang Laka Kecamatan Pengkadan,” ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved