Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Entikong Gelar Jalan Sehat

Polsek Entikong menggelar jalan sehat di Kecamatan Entikong, Jumat (28/6/2019). Jalan sehat diikuti ratusan masyarakat perbatasan

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Entikong Gelar Jalan Sehat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana jalan sehat yang digelar Polsek Entikong di Kecamatan Entikong, Jumat (28/6/2019). Jalan sehat diikuti ratusan masyarakat perbatasan 

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Entikong Gelar Jalan Sehat

SANGGAU - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73, Polsek Entikong menggelar jalan sehat di Kecamatan Entikong, Jumat (28/6/2019). Jalan sehat diikuti ratusan masyarakat perbatasan.

Jalan sehat yang mengambil start di Mapolsek Entikong menuju SPBU Entikong sejauh satu kilometer ini dilepas langsung Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq.

"Tujuan kami menyelenggarakan jalan santai ini untuk memupuk kebersamaan dengan masyarakat di perbatasan juga meningkatkan sinergi antar instansi di perbatasan. Antar kita semua agar Entikong ini selalu kondusif tanpa ada gangguan dan perbedaan dan untuk juga membudayakan hidup sehat," katanya melalui rilisnya.

Sementara itu, Camat Entikong Suparman menyampaikan selamat ulang tahun ke-73 kepada Polri. Melalui momen ini, ia mengajak lintas elemen di perbatasan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kamtibmas yang kondusif tidak bisa tercipta tanpa partisipasi masyarakat, Karena itu melalui momen hari Bhayangkara ini mari kita sama-sama saling menjaga kamtibmas dan terus memupuk semangat kebersamaan ini, "pungkasnya.

Baca: STQ Nasional ke 25 Hari Ini Akan Dibuka Dengan Pawai Taaruf

Baca: Polsek Serawai Jalin Keakraban Dengan Warga Melalui Pertandingan Badminton

Baca: LIVE STREAMING Kolombia Vs Chile, Hasil Babak I Keputusan VAR Batalkan Gol Pembuka Chile

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved