Muhammadiyah Sanggau Ajak Jaga Persatuan Pasca Putusan MK

Ade Djuandi meminta kepada masyarakat agar menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK)

TRIBUN PONTIANAK/HENDRY CORNELIUS
Ketum Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Sanggau Ade Djuandi 

Muhammadiyah Sanggau Ajak Jaga Persatuan Pasca Putusan MK

SANGGAU - Ketua Pengurus daeeah Muhammadiyah Kabupaten Sanggau Ade Djuandi meminta kepada masyarakat agar menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang disampaikan secara terbuka beberapa hari yang lalu.

"Putusan tersebut wajib ditaati dan dituruti serta di hargai oleh seluruh masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI ini dengan merawat dan menjaganya agar tetap utuh dan langgeng sepanjang masa,"katanya, Jumat (28/6/2019).

Ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sanggau agar tidak mudah percaya dengan berbagai isu yang sifatnya provokator dan menyesatkan, terlebih pasca penetapan MK.

"Hal-hal yang tidak penting jangan mudah percaya, apalagi terpropokasi orang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, "tegasnya.

Baca: Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Entikong Gelar Jalan Sehat

Baca: STQ Nasional ke 25 Hari Ini Akan Dibuka Dengan Pawai Taaruf

Baca: LIVE STREAMING Kolombia Vs Chile, Hasil Babak I Keputusan VAR Batalkan Gol Pembuka Chile

Mari kita bersifat dewasa dan cerdas dalam hidup berbangsa dan bernegara dengan mengedepan tenggang rasa, saling percaya saling menghargai dalam bingkai bhineka tunggal ika berasas pancasila dan UUD 1945. "Yang besar melindungi yang kecil dan yang kecil menghargai yang besar,"tegasnya.

Dikatakanya, dengan sikap dan berprilaku tersebut, akan melahirkan pribadi-pribadi Indonesia yang sejati dengan mengabdi tiada henti dalam membangun dan mempertahankan negeri.

"Pemilu sudah usai. Mari kita menatap masa depan bangsa ini lebih baik lagi, lebih maju lagi dan lebih bermartabat,"pungkasnya. (hen).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved