Diusulkan Jadi Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Paolus Hadi: Sebagai Kader Saya Siap

Paolus Hadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PAC yang sudah mengusulkan namanya sebagai calon Ketua DPC PDI Perjuangan.

Diusulkan Jadi Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Paolus Hadi: Sebagai Kader Saya Siap
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Cornelis saat menyampaikan sambutanya saat rapat pleno PAC dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau dalam rangka penjaringan nama-nama calon Ketua DPC dan DPD Partai Periode 2019-2024 di aula hotel Grand Narita Sanggau, Jumat (28/6/2019). 

Diusulkan Jadi Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Paolus Hadi: Sebagai Kader Kalau Dipercayakan Saya Siap

SANGGAU - Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PAC yang sudah mengusulkan namanya sebagai calon Ketua DPC PDI Perjuangan.

"Demikian juga DPC, Tapi berikutnya ada mekanisme partai sesuai aturan yang ada. Memang ada beberapa penilaian yang mungkin menjadi nilai ples atau tentunya track rekord kami sebagai kader partai, "katanya, Jumat (28/6/2019).

Bupati Sanggau itu menambahkan, Kita serahkan sepenuhnya kepada DPP karena itu kewenangan DPP. "Tapi dengan nama kita diusulkan peluang kita dinilai itu ada. Saya sebagai kader kalau dipercayakan saya siap. Saya juga sudah nyatakan tadi dihadapan peserta rapat konsolidasi, "ujarnya.

Disinggung apakah ini termasuk persiapan untuk tahun 2023, PH sapaan akrabya mengatakan, pesan ketua DPD PDI Perjuangan kepada kader partai, harus mulai berpikir seandainya nanti Kapuas Raya dimekarkan, Provinsi Kalbar juga kemudian termasuk didalamnya Bupati, Anggota DPRD, kita harus siap.

Baca: Link Live Streaming Semi Final Piala Indonesia-PSM Makassar Vs Madura United di RCTI Pukul 15.30 WIB

Baca: Kabar ILC Terbaru, Karni Ilyas dan ILC Comeback! Twitter TVOne Infokan Tayang Selasa Jam 20.00 WIB

Baca: Hasil Piala Indonesia-Bambang Pamungkas Bawa Persija Jakarta Kalahkan Borneo FC, Skor Akhir 2-1

"Tugas kepenggurusan yang baru kedepan harus menyusun dengan benar hal-hal seperti itu sesuai dengan ideologi partai. Kita adalah partai yang sangat konsisten memperjuangkan dan mempertabankan terus NKRI, Pancasila, "ujarnya.

Kader-kader, lanjutnya yang punya potensial harus disiapkan sekarang untuk bisa menduduki jabatan-jabatan publik. "Itu yang dimaksud, "ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved