Polsek Menyuke Kawal Kirab Salib HOMK-KAP Paroki Darit

anggota Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan pengamanan dilanjutkan pengawalan rombongan kirab Salib HOMK-KAP Gereja Agustinus..

Polsek Menyuke Kawal Kirab Salib HOMK-KAP Paroki Darit
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Kawal Kirab Salib HOMK-KAP Paroki Darit 

Polsek Menyuke Kawal Kirab Salib HOMK-KAP Paroki Darit

LANDAK - Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan pengamanan dilanjutkan pengawalan rombongan kirab Salib HOMK-KAP Gereja Agustinus dan Matias Paroki Darit Kecamatan Menyuke pada Rabu (26/6/2019) sore.

Sebelum perarakan salib dimulai, Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu didampinggi anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta rombongan supaya tertib saat pawai.

Agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain kegiatan berjalan lancar dan aman.

Kapolsek menjelaskan, perarakan Salib HOMK-KAP (Hari Orang Katolik Keuskupan Agung Pontianak) dari Gereja Paroki Agustinus dan Matias Darit Kecamatan Menyuke, menuju Gereja Paroki Kanak-Kanak Yesus Simpang Tiga, Kecamatan Banyuke Hulu berjalan aman lancar.

Baca: TERPOPULER - Ayah Aniaya Anak, Kabar Pelawak Tessy, hingga Song Hye Kyo Digugat Cerai Song Joong Ki

Baca: Kalbar 24 Jam - Mayat Pria Tergantung, Ayah Tega Aniaya Anaknya, hingga Kalbar Bangun Reaktor Nuklir

Baca: Lomba Bhabinkamtibmas Humanis di Polres Landak, Polsek Mandor Raih Juara 3

Peserta Kirab dengan menggunakan kendara motor dan mobil itu dipimpin Pastor Bento OFM Cap diikuti sekitar 150 OMK.

Kemudian disambut Pastor Albet CSE dan OMK Paroki Kanak-kanak Yesus Simpang tiga sebanyak 250 peserta diDusun Betung tepatnya perbatasan Kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu.

Lancarnya kegiatan pawai juga mendapatkan dukungan pengawalan dari pihak Kepolisian yang diberikan oleh Personel Polsek Menyuke.

Petugas di lapangan juga melakukan pengamanan dan pengawalan saat berlanjutnya kegiatan dengan dilaksanakannya Misa di Gereja Paroki Kanak-Kanak Yesus Simpang Tiga Kecamatan Banyuke Hulu.

Pastor Bento OFM CAP mengucapkan dan mengapresiasi Polsek Menyuke yang telah mengamankan dan mengawal kegiatan kirab salib HOMK-KAP sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved