Personil Polres Sanggau Gelar Pelayanan Mobile Terpadu dan Sosialisasi Penerimaan Polri

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi terus berinovasi dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sanggau

Personil Polres Sanggau Gelar Pelayanan Mobile Terpadu dan Sosialisasi Penerimaan Polri
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana sosialisasi penerimaan Polri dan Pelayanan mobile terpadu Sim, SKCK, Sidik Jari dan bakti kesehatan kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Bonti, Rabu (26/6/2019) 

Personil Polres Sanggau Gelar Pelayanan Mobile Terpadu dan Sosialisasi Penerimaan Polri di Kecamatan Bonti

Citizen Reporter Humas Polres Sanggau, Denny

SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi terus berinovasi dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sanggau.

Seperti yang dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Bonti, 
dilaksanakan sosialisasi penerimaan Polri dan Pelayanan mobile terpadu Sim, SKCK, Sidik Jari dan bakti kesehatan kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Bonti, Rabu (26/6/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Sanggau  AKP Anne Tria Sefyna Kasubag Pers Iptu Beni Tri Subagio, Kapolsek Bonti Ipda Mahmudi, Paurkes Res Sanggau Ipda Narsin, Satpas SIM Polres Sanggau, Tim DokKes Res Sanggau, Tim Logistik Res Sanggau, Sat Intelkam Res Sanggau, Tim Identifikasi Sidik jari, Yanmas SKCK Polres Sanggau, Para Kades, Kadus, Tomas,Todat,Toda dan Toga, serta para PKK, dengan jumlah masyarakat yang hadir kurang lebih 250 orang.

Baca: TERPOPULER - Ayah Aniaya Anak, Kabar Pelawak Tessy, hingga Song Hye Kyo Digugat Cerai Song Joong Ki

Baca: Dentuman Meriam Karbit Khas Pontianak Akan Meriahkan Pembukaan STQ Nasional XXV

Baca: ZODIAK Hari Ini Jumat 28 Juni 2019, Ikuti Arus Scorpio, Capricorn Jangan Ragu

Moment tersebut dimanfaatkan masyarakat yang ingin mendaftar Sim, memperpanjang Sim, pelayanan kesehatan, Sidik Jari dan pelayanan SKCK. Masyarakat juga berharap pelayanan ini bisa langsung mencetak sim di tempat.

Pelayanan mobile terpadu ini selanjutnya akan menjangkau ke Kecamatan yang jauh dari Sanggau agar masyarakat merasa terlayani.

"Terima kasih pak Kapolres kami senang dengan kegiatan seperti ini,” kata satu diantara warga yang hadir.

Dari hasil pantauan tim di lapangan, untuk Pengajuan Pembuatan SIM Baru sebanyak 206 orang, Pengajuan Perpanjang SIM sebanyak 14 orang, Pembuatan SKCK dan Sidik Jari sebanyak 2 orang dan Pelayanan Kesehatan sebanyak 39 orang.

Kasat Lantas menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan Pelayanan mobile terpadu tersebut memudahkan Warga yang membutuhkan pelayanan perpanjangan SIM dan Pembuatan SIM Baru di Polres Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved