Pilpres 2019

Pasca Putusan MK, Badan Pemenangan di Kalbar Ikuti Arahan Prabowo

Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi Prabowo-Sandi di Kalbar, M Rizal menungkapkan jika pihaknya akan mengikuti arahan Prabowo

Pasca Putusan MK, Badan Pemenangan di Kalbar Ikuti Arahan Prabowo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
 Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar, M Rizal 

Pasca Putusan MK, Badan Pemenangan di Kalbar Ikuti Arahan Prabowo

PONTIANAK - Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi Prabowo-Sandi di Kalbar, M Rizal menungkapkan jika pihaknya akan mengikuti arahan Prabowo, yakni menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"BPP Prabowo-Sandi 02 Kalbar, Siap mengikuti arahan Pak Prabowo dan Bang Sandi," katanya, Jumat (28/06/2019) singkat saat dihubungi.

Untuk diketahui, Berikut kutipan lengkap pidato Prabowo setelah Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan dan menolak seluruh permohonan Prabowo-Sandiaga:

Pertama-tama, saya ucapkan terimakasih dengan sangat kepada seluruh pendukung di seluruh Indonesia, para partai koalisi indonesia adil dan makmur, Badan Pemenangan Nasional, para alim ulama dan pemuka-pemuka agama lainnya.

Baca: Bupati Suryadman Gidot Buka Suara Terkait Dugaan Korupsi Bengkayang

Baca: Pemprov Sumbang Rp 500 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al-iqtishad

Baca: FOTO : Kunjungan Mahasiswa IAIN Pontianak ke Tribun Pontianak

Para alim ulama dan pemuka-pemuka agama lainnya, para purnawirawan TNI-Polri, emak-emak di seluruh Indonesia, para dokter dan masyarakat kesehatan Indonesia, para perawat, petani, nelayan, anak-anak muda, semua rakyat Indonesia yang sudah mendukung kami Prabowo-Sandi secara ikhlas dan secara total.

Saudara-saudara sekalian, kita baru saja mendengarkan Keputusan Mahkamah Konstitusi tentang gugatan Prabowo Sandiaga, pasangan calon nomor 02 terhadap hasil yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai Pemilihan Presiden Tahun 2019 yang baru saja kita laksanakan sebagai bangsa.

Walaupun kami mengerti bahwa keputusan tersebut sangat mengecewakan bagi kami dan para pendukung Prabowo-Sandi.

Namun, sesuai kesepakatan kami akan tetap patuh dan mengikuti jalur konstitusi kita yaitu Undang-Undang dasar (UUD) 1945 dan sistem perundangan-undangan yang berlaku di negara kita.

Maka dengan ini, kami menyatakan bahwa kami menghormati hasil Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut.

Halaman
123
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved