Dikatain Mantan Suaminya Bau Ikan Asin, Fairuz Curhat Tertekan Hingga Ngedrop Tubuhnya

Dikatain Mantan Suaminya Bau Ikan Asin, Fairuz Curhat Tertekan Hingga Ngedrop Tubuhnya....

Dikatain Mantan Suaminya Bau Ikan Asin, Fairuz  Curhat Tertekan Hingga Ngedrop Tubuhnya
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Dikatain Mantan Suaminya Bau Ikan Asin, Fairuz Curhat Tertekan Hingga Ngedrop Tubuhnya 

Setelah bercerai dengan Fairuz, Galih memilih kembali menikah dengan Barbie Kumalasari.

Namun, pernikahannya dengan Barbie Kumalasari hanya dilangsungkan secara agama.

Galih dan Barbie mengaku telah melangsungkan pernikahan siri pada 14 Juni 2015 lalu.

Sementara itu, Fairuz juga kembali menikah dengan aktor tampan Sonny Septian pada 21 Mei 2017.

Baik Galih dan Fairuz sama-sama menjalani rumah tangganya dengan harmonis.

Tapi sayang, Galih justru membumbui perceraiannya dengan hal yang membuat warganet geram.

Bukan tanpa alasan, Galih justru membongkar aib rumah tangganya dengan mantan istri.

Bahkan, Galih juga membongkar urusan ranjangnya dan membandingkan dengan istrinya saat ini.

"Masalah seks ini kan obrolan orang dewasa dan kalian juga udah married, gitu kan? Barbie ngomong kalau ama dia tuh 3 jam ampe 4 jam pernah (berhubungan intim). Nah, lu kalau sama mantan lu gitu juga nggak?" tanya Rey Utami pada Galih Ginanjar usai membicarakan tentang masa lalu Galih.

"Wah, 15 menit juga udah paling panjang itu," jawab Galih dengan santai.

"Karena apa, Kumalasari tuh orangnya bersih, resik. Gue aja nih mau ciuman, 'Beb, gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Nggak aku nggak mau sikat gigi, besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'. Langsung gitu," ucap Galih menjelaskan pengalamannya dengan Barbie Kumalasari.

"Kalau yang onoh (mantan istrinya) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi," cerita Galih.

Mendengar cerita Galih, Rey justru tertawa. "Tapi lu bisa napas?"

"Ya akhirnya ya sudah akhirnya merem aja. Yang penting tersalurkan," jawab Galih.

Usai adanya video tersebut, akun Instagram Fairuz bukannya ramai hinaan tapi justru ramai dengan komentar positif, dukungan, dan pujian.

Tak lama setelah konten Rey Utami diunggah, Fairuz mengunggah foto dirinya berdiri di balik gedung megah mengenakan gamis berwarna putih.

Sontak banyak yang langsung membanjiri dirinya dengan pujian.

Seperti komentar dari akun @elliaslliena: "Cantik alami.. Suami tampan. Anak lucu" laluuuuuu mantan miskin nyari panggung.hempaaaas jangan kasih panggung cukup diam kan karna netizen sudah pintaaaaar."

Juga komentar dari akun @aulialiin: "MasyaAllah.. Bener yah istri itu cerminan suami, cantiknya istri itu dari suaminya. contohnya kakak ini"

Baca: Dikatain Galih Ginanjar Murahan, Hotman Paris Balas Sinis Sindirannya Seperti Ini!

Baca: Lihat Suami Beginian dengan Cewek Lain, Artis Kumalasari Labrak Galih Ginanjar

Baca: Telah Menikah dengan Galih Ginanjar, Foto Mesra Kumalasari Bersama Pria Tua Tersebar di Medsos

Fairuz A Rafiq tampar mantan suami

instagram.com/fairuzarafiq
Fairuz A Rafiq tampar mantan suami

Dan masih banyak lagi komentar pujian untuk Fairuz.

Melihat adanya begitu banyak respons positif warganet usai dirinya dihina oleh mantan suami, Fairuz seolah menampar mantan suami dengan bukti.

Ia tak lupa membalas ucapan berupa pujian untuk dirinya dalam unggahan tersebut.

"MasyaAllah trimakasih semuanya," tulis Fairuz dalam kolom komentar.

Kepergok Mesra dengan Cewek Lain, Galih Ginanjar Dilabrak Istrinya

Pesinetron Galih Ginanjar kembali menjadi perbincangan.

Hal itu usai beredar video dirinya dilabrak Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, mantan suami Fairuz A Rafiq itu santer dikabarkan telah menikah dengan Kumalasari.

Menurut kabar yang beredar, keduanya telah menikah sejak tahun 2016 silam.

Pernikahan keduanya memang tak banyak diketahui publik.

Hanya keluarga dan kerabat dekat sajalah yang menghadiri pernikahan tersebut.

Kabar pernikahan keduanya diketahui pertama kali dari unggahan di sebuah akun gosip.

Awalnya Kumalasari mengunggah sebuah foto yang memamerkan dirinya baru saja diberi sebuah mobil oleh Galih.

Unggahannya di Instagram kemudian menjadi viral.

Setelah Kumalasari mengaku jika dirinya telah menikah dengan sang kekasih.

Namun sengaja tak dipublikasikan.

Usai heboh soal kabar pernikahan tersebut, kini Galih Ginanjar dan Kumalasari kembali mencuri perhatian netizen.

Pada sebuah video yang diunggah channel YouTUbe Cumicumi, Sabtu (25/11/2017), terlihat Galih sedang asyik mengobrol dengan artis lain di lokasi syuting.

Tiba-tiba Kumalasari datang dan berkata,

"Ih, kenapa pegang-pegang tangan? Katanya syuting?"

Kumalasari kemudian melemparkan botol air ke arah pasangannya itu.

Dia lalu pergi meninggalkan lokasi tersebut.

Galih mengejar Kumalasari, mencoba menjelaskan apa yang terjadi.

Keduanya sempat terlibat cekcok.

Sayangnya, ucapan Galih tak mempan untuk meluluhkan hati Kumalasari.

Kumalasari tetap tak menerima alasan Galih.

Meski cewek yang dicemburui sudah memberikan penjelasan, Kumalasari tetap tak peduli.

Dia lalu pergi begitu saja meninggalkan Galih.

Sedangkan Galih beberapa kali meminta akan kejadian itu tak direkam.

Tetapi kemudian dia memberikan penjelasan terkait kejadian itu.

Video aksi Kumalasari tersebut kemudian diunggah ulang akun Instagram @3dara_rumpi.

Netizen beranggapan bahwa perilaku Galih dan Kumalasari hanya setting-an semata.

crmr.abi: "Cari sensasi buat promo lagunya galih .. maklum udah dunia artisnya udah redup..keliatan banget.di buat2 itu kamera udah siap banget buat ngerekam ekwkwkwkk."

bungaindah_di: "Yailah ini mah ktauan bgt gimick ny.. kurang greget aahh drama nya.

ietha_: "Yaelahh.. Settingan banget siiihhh.. Mau nyaingin video jedun nih.."

dewipusparosalin: "Settingan mah ini biar rame..kok mirip kya settingan belsof ngelabrak adjie pangestu wktu itu yaa ??"

yuliantipepi: "Hahahahahahaha sensasiiiiiii aja pasangan ini mah. Set sana set sini, action!

(*)

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved