Warga Desa Belimbing Antusias Dapat Penyuluhan Hukum dari Polsek Lumar

Warga Desa Belimbing Kecamatan Lumar antusias mendapatkan penyuluhan hukum perlindungan anak dan perempuan

Warga Desa Belimbing Antusias Dapat Penyuluhan Hukum dari Polsek Lumar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Lumar Ipda Sunarli saat memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat, perangkat desa Belimbing 

Warga Desa Belimbing Antusias Dapat Penyuluhan Hukum dari Polsek Lumar

BENGKAYANG - Warga Desa Belimbing Kecamatan Lumar antusias mendapatkan penyuluhan hukum perlindungan anak dan perempuan dari Kapolsek Lumar Ipda Sunarli pada.Rabu (26 /06/2019) di Aula Kantor Desa Belimbing

Penyuluhan Hukum, Kapolsek Lumar Ipda Sunarli,S.sos bersama Kanit binmas di hadiri oleh Camat Lumar Ambeng dan kades belimbing Suhardi serta sejumlah perangkat desa.dan masyarakat.

Kegiatan Penyuluhan Hukum yang di buka secara resmi oleh Camat Lumar Ambeng dan di lanjutkan penyuluhan hukum perlindungan anak dan perempuan oleh Kapolsek Lumar Ipda Sunarli.

Kapolsek Lumar Ipda Sunarli menuturkan dirinya memberikan penyuluhan hukum dari materi yang ringan terlebih dahulu yakni dimulai pengenalan serta menyampaikan tentang hukum.

Baca: HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Mandor Gandeng Kades Kayu Ara dan Danramil Gelar Gotong Royong

Baca: Imigrasi Kelas II Sambas Laksanakan Rapat Koordinasi Timpora di Kabupaten Sambas

Baca: HUT Bhayangkara ke-73, Polres Gelar Lomba Dai untuk Bhabinkamtibmas

"Tak hanya itu selain menyampaikan tentang penindakan dan cara mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak.dan perempuan,"kata pria yang pernah bertugas di Polres Landak ini.

Dikatakannya lagi," syukur, masyarakat dan perangkat desa sangat antusias dan bersemangat mendengarkan nya penyuluhan hukum ini, terlebih saat adanya sesi tanya jawab."kata Ipda Sunarli

Lanjutnya, warga semangat dan antusias dalam penyuluhan hukum ini, karena penyuluhan di mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB berjalan lancar dan disambut baik oleh masyarakat.

Dan kemudian ‎Ipda Sunarli menuturkan dirinya berharap agar dari sosialisasi dan penyuluhan anak dan Perempuan yang ia sampaikan dapat menambah wawasan kepada masyarakat dan menjadi masyarakat yang taat hukum, sehingga tercipta situasi kamtibmas.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved