Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Mempawah Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Mempawah berziarah ke Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Mempawah Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso bersama perwira dan Bhayangkari melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa dal rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Kamis (27/6/2019) pagi. 

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Mempawah Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

MEMPAWAH - Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Mempawah berziarah ke Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah, Kamis (27/6/2019) pagi.

Dalam ziarah yang dipimpin oleh Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso tersebut, dilakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa.

Ziarah tersebut diawali dengan apel, kemudian penghormatan dan mengheningkan cipta terhadap arwah para pahlawan yang gugur mendahului kita.

Hadir dalam ziarah tersebut para pejabat utama Polres Mempawah dan Bhayangkari cabang Polres Mempawah yang juga turut melakukan tabur bunga.

Baca: Hadiri Sertijab Camat Puring Kencana, Ini Pesan Penting Asisten III Setda Kapuas Hulu

Baca: VIDEO: Peserta Sunatan Massal di Mapolres Sambas Antusias

Baca: Polres Sintang Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-73

Pengrohmatan terakhir kepada para pahlawan dipimpin oleh AKBP Didik dan sekaligus menutup prosesi apel penghormatan tersebut.

"Ini juga merupakan rangkaian dari menyambut Hari Bhayangkara ke-73, dan kita melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur mendahului kita," tuturnya.

Terkahir, Kapolres menjelaskan, selain ziarah ke Makam Pahlawan, rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-73 sudah dilakukan donor darah, lomba Bhabinkamtibmas, bakti sosial dan lain-lain.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved