Polres Sintang Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-73

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sintang menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73

Polres Sintang Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-73
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sintang menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 bertempat di Aula Mapolres Sintang, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kamis (27/6/2019) pagi. 

Polres Sintang Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-73

SINTANG - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sintang menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 bertempat di Aula Mapolres Sintang, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kamis (27/6/2019) pagi.

Dalam bakti kesehatan donor darah itu, Urkes Polres Sintang bekerjasama dengan RSUD Ade M Djoen Kabupaten Sintang dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sintang.

Pada kesempatan itu Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi juga turut serta langsung mendonorkan darahnya.

Hadir juga Ketua Bhyangakari Cabang Sintang Ny. Indrie Adhe Hariadi, Para PJU Polres Sintang, Para perwira Polres Sintang, Pengurus Bhayangkari Cabang Sintang, Anggota Polres Sintang, Anggota Korem 121/Abw Sintang, Anggota Kodim 1205 Sintang juga Anggota Batalyon 642/Kapuas.

Baca: VIDEO: Mad Nawir Minta Pemerintah Berikan Solusi Anak Yang Tak Tertampung Pada Sistem Zonasi

Baca: KLASEMEN LIGA 1 INDONESIA- Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Arema FC Jadi Tim Medioker

Baca: Penerimaan CABA PK TNI AD Tahun 2019 Kembali Dibuka, Kapendam XII/Tpr: Gratis!

Kapolres Sintang mengatakan selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah.

"Kegiatan donor darah pada hari ini juga Polri bersinergi dengan TNI dalam menyambut Hari Bhayangkara semoga bermanfaat untuk kita dan masyrakat yang membutuhkan," ujar Kapolres.

Atas antusiasme personel Polres Sintang bersama TNI, Kapolres mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan serupa bisa digelar secara rutin.

"Dengan kegiatan ini diharapkannya Polres Sintang bisa menjadi salah satu institusi penyumbang darah di Kabupaten Sintang untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan stok darahnya," pungkas Kapolres.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved