Meninggal Dunia, Bocah Yang Tenggelam Ditemukan di Wilayah Sungai Putih

Kita mendapatkan informasi dari warga ada mayat mengapung tersangkut di lanting warga di sekitar Sungai Putih sekitar pukul 06.30 WIB

Meninggal Dunia, Bocah Yang Tenggelam Ditemukan di Wilayah Sungai Putih
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Anggota Satpolair Polres Sintang beserta Tim SAR Sintang melakukan evakuasi mayat bocah 10 tahun berinisial KR yang meninggal tenggelam dan ditemukan di Sungai Kapuas, Desa Sungai Putih, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kamis (27/6/2019) pukul 06.30 WIB.   

Meninggal Dunia, Bocah Yang Tenggelam Ditemukan di Wilayah Sungai Putih

SINTANG - Mayat bocah 10 tahun berinisial KR yang sebelumnya dikabarkan tenggelam saat mandi di Sungai Kapuas, tepatnya di sekitar Lanting Penginapan Famili dua hari lalu sudah ditemukan oleh masyarakat mengapung tersangkut di lanting. 

Kasat Polair Polres Sintang, Iptu Zulfikar Koto menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sesosok mayat tersangkut di lanting warga di Desa Sungai Putih, Kamis (27/6/2019) pagi. 

"Kita mendapatkan informasi dari warga ada mayat mengapung tersangkut di lanting warga di sekitar Sungai Putih sekitar pukul 06.30 WIB. Anggota kita bersama Tim SAR Sintang lalu langsung menuju ke lokasi tersebut," katanya. 

Baca: Tanto Yakobus Siap Maju Pilkada Sekadau

Baca: Puskesmas Karangan Laksanakan Lokakarya Mini

Saat sampai ke lokasi, ternyata benar adanya mayat tersebut adalah mayat bocah berusia 10 tahun asal Kecamatan Serawai yang dua hari lalu dikabarkan tenggelam di sekitar Lanting Penginapan Famili, Sintang. 

"Saat sampai di lokasi penemuan mayat yang diinformasikan warga tersebut, kita cek kondisi mayat dan memang benar merupakan mayat anak korban tenggelam kemarin. Keadaannua memang sudah meninggal dunia," jelasnya.

Selanjutnya, mayat korban dievakuasi dan dibawa oleh petugas menuju ke RSUD Ade M Djoen Sintang untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER) mayat, dengan disaksikan oleh orang tua kandung korban.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved