Lebih Dari 50 Orang, Ikuti Program Bhakti Kesehatan Polres Sambas

Kapolres Sambas, AKBP Permadi Syahids Putra mengaku bersyukur kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Masal dan juga pengobatan gratis

Lebih Dari 50 Orang, Ikuti Program Bhakti Kesehatan Polres Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Pembukaan kegiatan sunatan massal dan Pengobatan gratis, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, di Polres Sambas, Kamis (27/6/2019). 

Lebih Dari 50 Orang, Ikuti Program Bhakti Kesehatan Polres Sambas

SAMBAS - Kapolres Sambas, AKBP Permadi Syahids Putra mengaku bersyukur kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Masal dan juga pengobatan gratis, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 di Mapolres Sambas.

"Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas bantuan, baik itu dalam bentuk tenaga medis dan obat-obatan dari Dinkes Sambas, serta kehadiran dari masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini," ujarnya, Kamis (27/6/2019).

"Tadinya target kita 50 orang peserta, tapi sekarang sudah lebih. Ada yang mendaftar tambahan kurang lebih 10 sampai 15 orang, dan kita berupaya untuk menyanggupi melayaninya," ungkapnya.

Ia katakan, dengan mengangkat tema "Dengan semangat Promoter, Kita wujudkan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,". Maka di harapkan kegiatan ini bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Baca: BNNK Kubu Raya Bekerjasama dengan Pemerintahan Lawan Penyalahgunaan Narkoba

Baca: Tata Janeeta Resmi Bercerai Kedua Kalinya dengan Pria yang Sama, Padahal Baru Satu Tahun Rujuk

Baca: Daftar Lokasi Sekolah TK di Pontianak Utara

"Ini kegiatan dalam rangka HUT Polri ke-73, sehingga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat," tuturnya.

Ia menjelaskan, selain kegiatan yang di laksanakan di Polres Sambas. Juga ada beberapa kegiatan lainnya yang di laksanakan di Polsek-polsek Se-Kabupaten Sambas.

"Kita ada beberapa kegiatan, seperti anjangsana dengan para purnawirawan Polri, bersih-bersih di rumah ibadah dan panti asuhan, serta ada juga kegiatan perlombaan olahraga di tingkat Polres dan Polsek, hingga lomba kicauan burung nanti di halaman Polres Sambas," katanya.

Sementara itu, untuk puncak dari kegiatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Polres Sambas akan di lakukan pada 10 Juli mendatang di Polsek Pemangkat.

"Untuk acara puncak seperti yang sudah sering di lakukan, akan di lakukan pada 10 Juli mendatang, di Polsek Pemangkat," tutupnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved