Hilang dari Rumah, Pria 21 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Pohon Rambutan Dekat Rumah

Beredar informasi seorang pemuda berusia 21 tahun berbuat nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kebun Sui Purun Kecil

Hilang dari Rumah, Pria 21 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Pohon Rambutan Dekat Rumah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pihak kepolisian mengevakuasi korban tewas diduga gantung diri di Desa Purun Kecil, Kecamatan Sui Pinyuh, Kabupaten Mempawah, pada Rabu (26/6/2019) sore. 

Hilang dari Rumah, Pria 21 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Pohon Rambutan Dekat Rumah

MEMPAWAH - Beredar informasi seorang pemuda berusia 21 tahun berbuat nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kebun Sui Purun Kecil Kec Sui Pinyuh pada Rabu (26/6/2019) sore sekitar pukul 15.30 WIB

Di ketahui identitas korban bernama Lie Ket Phin‎ (21) warga desa Sui Purun kecil, yang di temukan oleh seorang perempuan yang hendak mencari rebung di dalam kebun milik Suryadi warga RT 007/004 desa Sui Purun Kecil.

Diana (38) orang yang pertama kali melihat korban tergantung dengan seutas tali mengikat ke leher korban di Pohon dekat dirinya hendak mencari sayur rebung.

Baca: Kabar Duka Datang dari Fahri Hamzah, Mentor Aktivis yang Gemar Bekerja Dalam Senyap Tutup Usia

Baca: Atbah Apresiasi Pelaksanaan Sunat Massal dari Polres Sambas

Baca: Kiat Mengurus Paspor Mudah dari Raja Asal Mempawah

Kaget melihat orang yang di kenali nya itu tergantung, Diana langsung mendatangi pihak keluarga korban ‎yang berjarak hanya sekitar 250 Meter dari rumah korban dan menghubungi ketua RT setempat.

Informasi di peroleh, korban sebelumnya sudah di cari oleh pihak keluarga lantaran menghilang sejak hari selasa (25/6/2019) siang.

Diduga korban mengalami depresi, lantaran bapak kandung korban meninggal dunia beberapa hari sebelumnya, hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved