Hadiri Sertijab Camat Puring Kencana, Ini Pesan Penting Asisten III Setda Kapuas Hulu

Dalam rangka memenuhi pelayan pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat Kecamatan Puring Kencana, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu

Hadiri Sertijab Camat Puring Kencana, Ini Pesan Penting Asisten III Setda Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sertijab Camat Puring Kencana, Agustinus Sargito menjabat Camat Puring Kencana yang baru, merupakan mantan Sekretaris Camat Putussibau Selatan menggantikan Camat Puring Kencana yang lama Herkulanus Albinus, kini bertugas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. 

Hadiri Sertijab Camat Puring Kencana, Ini Pesan Penting Asisten III Setda Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Dalam rangka memenuhi pelayan pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat Kecamatan Puring Kencana, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu diwakili oleh Asisten III Setda Kapuas Hulu Muhammad Yusuf menghadiri serah terima jabatan Camat Puring Kencana, Kamis (27/6/2019).

Dimana Agustinus Sargito menjabat Camat Puring Kencana yang baru, merupakan mantan Sekretaris Camat Putussibau Selatan menggantikan Camat Puring Kencana yang lama Herkulanus Albinus, kini bertugas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf menyatakan, untuk memenuhi kekurangan pejabat di kecamatan hendaknya segera mengusulkan staf kecamatan yang sudah memenuhi syarat, untuk menduduki jabatan yang diperlukan dikecamatan.

Baca: VIDEO: Peserta Sunatan Massal di Mapolres Sambas Antusias

Baca: Polres Sintang Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-73

Baca: VIDEO: Mad Nawir Minta Pemerintah Berikan Solusi Anak Yang Tak Tertampung Pada Sistem Zonasi

"Mutusi dan promosi jabatan bagi pegawai adalah biasa dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat, oleh karenanya diharapkan kepada camat yang baru agar lebih proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu juga kata Yusuf, mampu memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, gunakanlah pengalaman selama bertugas di Kecamatan Putussibau Selatan.

"Gunakanlah anggaran se efisien mungkin dalam menunjang pembangunan di kecamatan demikian antra lain," ungkapnya.

Sementara itu, Camat baru Puring Kencana, Agustinus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, dalam menjalan tugas dan amanah sebagai camat.

"Saya juga berharap, dukungan dari sumua lapisan masyarakat Kecamatan Puring Kencana, dalam melaksanakan roda pemerintahan," ujarnya.

Menurutnya, apabila dukung penuh dari seluruh masyarakat dan pihak terkait, sehingga keberhasilan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat dalam membangun dapat dengan mudah dapat dilaksanakan.

"Juga diharapkan adanya keterbukaan dalam menyelesaikan masalah," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved