Bhayangkari Polres Kapuas Hulu Berikan Kursi Roda ke Warakawuri

Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ibu Ima Handoyo didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Alin daya bersama, telah melaksanan anjangsana

Bhayangkari Polres Kapuas Hulu Berikan Kursi Roda ke Warakawuri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ibu Ima Handoyo didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Alin daya bersama, telah melaksanan anjangsana ke kediaman Warakauri Ibu Maria Gelima di Gg. Swadaya Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara, Kamis (27/6/2019). 

Bhayangkari Polres Kapuas Hulu Berikan Kursi Roda ke Warakawuri

KAPUAS HULU - Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ibu Ima Handoyo didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Alin daya bersama, telah melaksanan anjangsana ke kediaman Warakawuri Ibu Maria Gelima di Gg. Swadaya Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara, Kamis (27/6/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ima Handoyo menyatakan, kegiatan adalah masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

"Kami memberikan kursi roda, ke Warakawuri Ibu Maria Gelima yang sedang menderita sakit stroke dan tidak bisa berjalan," ujarnya kepada wartawan.

Baca: Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Peringati HANI 2019 Bersama Milenial Kalbar

Baca: Upayakan Kalbar Raih WTP, Ini Langkah Sekda Leysandri

Baca: Ini Alamat Politeknik Aisyiyah Pontianak (POLITA)

Ima Handoyo menjelaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan Anjangsana Kapolres Kapuas Hulu sebagai wujud penghargaan yang telah diberikan kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri, yang atas pengabdiannya selama ini kepada institusi Polri.

"Slain itu untuk menjalin hubungan emosional yang baik antara keluarga polri walaupun telah Pensiun dari institusi Polri," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu Iptu Alin Daya menghimbau, terhadap para Warakawuri dan Purnawirawan Polri yaitu agar tetap menjalin kerjasama walaupun telah purna tugas (pensiun).

"Marilah kita sama-sama untuk meramaikan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, yang akan diselenggarakan Polres Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved