Tangkal Penyakit Masyarakat, DPRD Mempawah Minta Polisi Terus Patroli dan Razia Hiburan Malam

Seperti yang kita lihat dari media, Polres Mempawah sudah banyak melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan selama Operasi Pekat

Tangkal Penyakit Masyarakat, DPRD Mempawah Minta Polisi Terus Patroli dan Razia Hiburan Malam
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPRD kabupaten Mempawah Ramdani 

Tangkal Penyakit Masyarakat, DPRD Mempawah Minta Polisi Terus Patroli dan Razia Hiburan Malam

MEMPAWAH - Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Ramdani meminta pihak kepolisian tidak pandang bulu dalam melakukan penindakan terhadap para pelaku kejahatan.

Ia mengapresiasi langkah kepolisian dalam mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat dengan menggelar Operasi Pekat Kapuas 2019.

"Seperti yang kita lihat dari media, Polres Mempawah sudah banyak melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan selama Operasi Pekat," ujar Ramdani, Selasa (25/6/2019).

Baca: Kapolsek Mandor Terima Penyerahan Senjata Api Rakitan

Baca: Hari Ini Persipon Tantang Persista Sintang di Stadion Baning

Menurutnya, penyakit masyarakat yang paling banyam terjadi pasti selaras dengan jumlah penduduk di suatu wilayah, apalagi wilayah yang majemuk sukunya.

"Kasus-kasus penyakit masyarakat itu sering terjadi di wilayah yang jumlah penduduk padat, dan majemuk, makanya kita minta Polisi menindak tidak pandang bulu," ujarnya.

Terkait prostitusi di sekitaran wilayah Purun, Sui Pinyuh dan Mempawah Hilir, Ramdani meminya Polres Mempawah lebih giat melakukan patroli dan rajia di tempat hiburan malam.

"Prostitusi itu meski tidak dilakukan di tempat-tempat hiburan malam, tapi mereka para pelaku menunggu pelanggan dan bertransaksi disitu, makanya razia terus jangan berhenti," pungkas Ramdani.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved