Sembunyikan Sabu Dalam Sepatu, Sang Pemilik Diamankan Anggota Polsek Nanga Tayap

Anggota Polsek Nanga Tayap berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika

Sembunyikan Sabu Dalam Sepatu, Sang Pemilik Diamankan Anggota Polsek Nanga Tayap
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaku RN (52) diamankan oleh anggota Polsek Nanga Tayap karena diduga memiliki narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam sepatu. 

Sembunyikan Sabu Dalam Sepatu, Sang Pemilik Diamankan Anggota Polsek Nanga Tayap

KETAPANG - Anggota Polsek Nanga Tayap berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika berinisial RN (52) dikediamannya di Dusun Kampung Baru Desa Batu Mas Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Polisi menemukan barang bukti berupa dua klip serbuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu didalam sepatu karet warna hitam yang digantung didinding dalam kamar tidur RN, Senin (24/06/2019).

Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat melalui Kapolsek Nanga Tayap, Iptu Husein Jailani menjelaskan penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi dari masyarakat sehubungan dengan adanya penyalahgunaan narkotika diwilayah hukum Polsek Nanga Tayap.

Baca: Peringatan HANI, Pj Sekda Ingatkan Masyarakat Kapuas Hulu Bahaya Narkoba

Baca: Ledakan Tabung Gas Gegerkan Warga, Korban Alami Luka Bakar hingga 50 Persen

Baca: Raffi Ahmad Singgung Bulan Madu Mewah Syahrini Reino Barack, Ekspresi Wajah Luna Maya Jadi Sorotan

"Sekitar pukul 00.10 Wib, Senin (24/06) anggota Polsek Tayap yang dipimpin langsung oleh Kanit Intel Aiptu Agus Noti S melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika," jelasnya, Rabu (25/06).

Lebih lanjut Husein mengatakan, sebelumnya dirinya Memerintahkan Kanit Reskrim dan Kanit Intel untuk melaksanakan penyelidikan atas kebenaran info dari masyarakat. Kemudian Kanit Intel polsek Nanga Tayap beserta anggota langsung menuju ke TKP dan melakukan penangkapan.

"Pada saat penggeledahan ditemukan dua klip serbuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu didalam sepatu berwarna hitam yang di gantung didinding dalam kamar tidur RN. Selanjutnya terhadap pelaku dan saksi-saksi yang berada di TKP berikut barang bukti dibawa ke Polsek Nanga Tayap untuk proses lebih lanjut," jelasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved