Pangdam XII Tanjungpura dan Forkopimda Peringati HANI 2019 bersama Millenial Kalbar

Herman Asaribab bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat dan Generasi Milenial Kalbar memperingati Hari Anti Narkotika Internasional

Pangdam XII Tanjungpura dan Forkopimda Peringati HANI 2019 bersama Millenial Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasionaldi Provinsi Kalimantan Barat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak 

Pangdam XII Tanjungpura dan Forkopimda Peringati HANI 2019 bersama Millenial Kalbar

PONTIANAK - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat dan Generasi Milenial Kalbar memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 Provinsi Kalimantan Barat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Rabu (26/6/2019)

Hadir juga dalam acara, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Kabinda Kalbar, Kajati Kalbar, Kapengti Kalbar, Kepala BNNP Kalbar, Pasahli Pangdam XII/Tpr Bid. OMP, Perwakilan Lantamal XII/Pontianak, Perwakilan Lanud Supadio, Perwakilan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ketua Tim Penggerak PPK Kalbar, Para Pegiat Anti Narkoba, Mahasiswa dan Pelajar. Adapun tema peringatan,"Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas".

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr bersama Forkopimda Kalbar menyerahkan penghargaan kepada para petugas dan pegiat anti narkotika yang telah menunjukan prestasi dan berjasa dalam upaya pemberantasan Narkoba di Kalimantan Barat.

Baca: Live Streaming Kalteng Putra Vs Bali United Liga 1 2019 di Vidio, Stefano Lilipaly Vs Gede Sukadana

Baca: TERPOPULER - Sutarmidji Lantik 15 Pejabat, Kronologi Kecelakaan Maut, hingga Raffi Ahmad Prank Istri

Baca: Kalbar 24 Jam - Cerita Korban Kawin Kontrak , Pria Hujat Aparat, hingga Sutarmidji Lantik Pejabat

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mewakili Pangdam XII/Tpr mengatakan, peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini bertujuan untuk menyadarkan seluruh warga Provinsi Kalimantan Barat, khususnya generasi milenial agar sadar terhadap bahaya Narkotik.

"Ini dilakukan supaya masyarakat sadar bahwa peredaran Narkotika ini merupakan ancaman kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat, serta menggelorakan semangat membara dalam sebuah kebersamaan seluruh komponen bangsa sebagai upaya melawan kejahatan Narkotika khususnya di Kalbar," ujar Kapendam XII/Tpr.

Disampaikan juga oleh Kapendam XII/Tpr bahwa Kodam XII/Tpr bersama stake holder terkait saat ini sangat intens dalam upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kalbar.

"Selama ini Kodam XII/Tpr telah mendukung upaya mencegah masuknya narkoba ke Kalbar khususnya di wilayah perbatasan yang dilakukan oleh Satgas Pamtas maupun aparat intelijen," pungkas Kapendam XII/Tpr.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved