Kapolres Sintang Berikan Bantuan Sembako Untuk Anak Panti Asuhan Insan Jemelak

Kapolres Sintang menyampaikan bahwa pihaknya baru saja mengunjungi Panti Hira selanjutnya ke Panti Asuhan Insan Jemelak.

Kapolres Sintang Berikan Bantuan Sembako Untuk Anak Panti Asuhan Insan Jemelak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Polres Sintang menggelar kegiatan bhakti sosial berupa anjangsana dan memberi bantuan sosial ke Panti Asuhan Insan Jemelak, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Rabu (26/6/2019) pagi. 

Kapolres Sintang Berikan Bantuan Sembako Untuk Anak Panti Asuhan Insan Jemelak 

SINTANG- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sintang menggelar kegiatan bhakti sosial berupa anjangsana dan memberi bantuan sosial ke Panti Asuhan Insan Jemelak, Rabu (26/6/2019) pagi.

Anjangsana yang dipimpin oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi didampingi Ketua Bhayangkari Sintang serta PJU Polres Sintang dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Insan Jemelak di Kecamatan Kelam Permai. 

Sebelumnya, Kapolres Sintang menyampaikan bahwa pihaknya baru saja mengunjungi Panti Hira selanjutnya ke Panti Asuhan Insan Jemelak. 

Dalam kegiatan tersebut diserahkan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan. 

"Maksud dan kedatangan Polres Sintang ini sebagai kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 dan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sintang terhadap sesama," jelasnya. 

Baca: Ini Syarat Pengajuan Paspor Untuk Anak

Baca: Persyaratan Mengurus Perpanjangan SIM

Ketua Panti Asuhan Insan Jemelak Arif Subagyo juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Sintang dalam hal ini Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak anak yatim binaan di panti. 

Usai memberikan bantuan sembako, Kapolres Sintang mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pengurus panti yang dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan anak yang tidak lagi mempunyai orang tua.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang orang tua, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Kami harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” katanya. 

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Sintang bersama PJU Polres Sintang serta Bhayangkari melakukan foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti, serta mengucapkan salam.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved