Jabat Ketua PSSI, Dokter Sinto Target Bawa Tim Sepakbola Sintang ke Kancah Nasional

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Sintang, dr. Harysinto Linoh dalam beberapa waktu lalu baru dilantik menjadi Ketua Umum

Jabat Ketua PSSI, Dokter Sinto Target Bawa Tim Sepakbola Sintang ke Kancah Nasional
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua PSSI Kabupaten Sintang yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Sintang, dr. Harysinto Linoh 

Jabat Ketua PSSI, Dokter Sinto Target Bawa Tim Sepakbola Sintang ke Kancah Nasional

SINTANG - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Sintang, dr. Harysinto Linoh dalam beberapa waktu lalu baru dilantik menjadi Ketua Umum Kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sintang.

Sebagai Ketua PSSI Sintang yang baru, Sinto mengatakan langkah awal yang dirinya lakukan ialah pembinaan sepakbola yang dimulai dari generasi muda.

"Pembinaan yang kita lakukan sekarang adalah dimulai dari generasi muda. Dalam waktu dekat kita juga akan mencari lagi bibit-bibit, bakat-bakat dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang. Kemudian kita bina dan kita bentuk sebagai timnya," ujarnya, Rabu (26/6/2019) sore.

Baca: Luna Maya Beri Kode 2 Bulan Lagi, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Bocorkan Tentang Ini!

Baca: IHSG Kokoh, Merespon The Fed Market Regional Malah Goyah

Baca: Live Streaming Babak I Badak Lampung Vs PSIS di Vidio, Escobar Bikin Skor 1-0, Tim Tamu Unggul Cepat

Sementara ditanya soal target, Sinto mengatakan adalah bagaimana bisa membawa Sintang tampil lagi di Kancah persepakbolaan tingkat nasional seperti yang dulu pernah dicapai.

Dirinya berharap, dengan dukungan berbagai pihak, khususnya klub-klub sepakbola di Sintang, Pemkab Sintang, serta seluruh donatur yang ada di Kabupaten Sintang dapat mendukung terwujud target tersebut.

"PR terbesarnya adalah membawa Sintang ke kancah tingkat nasional. Baik itu usia-15, usia-17, ataupun usia-23. Minimal salah satu dari tim jenjang usia dari Sintang harus sudah tampil di tingkat nasional," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved