Datanggi Keluarga Kurang Mampu, Kapolres Serahkan Bantuan dan Motivasi Anak Sekolah

Kami Polres Landak dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 73, memberikan sedikit bantuan kepada bapak

Datanggi Keluarga Kurang Mampu, Kapolres Serahkan Bantuan dan Motivasi Anak Sekolah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Landak saat datanggi keluarga kurang mampu dan memberikan bantuan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. 

Datanggi Keluarga Kurang Mampu, Kapolres Serahkan Bantuan dan Motivasi Anak Sekolah

LANDAK - Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, Polres Landak bersama Bhayabgkari menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada dua keluarga kurang mampu di Selojeng, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang pada Rabu (26/6/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK MH didampinggi istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny Diah Bowo.

Turut hadiri Kasat Lantas AKP Gandi Darma Yudanto, Kasat Binmas Ipda Asep Tabroni. Rumah pertama yang dikunjunggi adalah Joko Paiman.

Pada kesempatan itu, bersilaturahmi dengan pemilik rumah dan menyampaikan tujuan kedatangan

"Kami Polres Landak dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 73, memberikan sedikit bantuan kepada bapak," ujar Kapolres Landak mengutarakan tujuannya.

Baca: Hadiri Kegiatan MUI, Hairiah Sampaikan Beberapa Kemajuan Pembanggunan di Sambas

Baca: Syamsuri : Ulama dan Umara Bagaikan Dua Sisi Mata Uang

Sementara itu Joko paiman mengapresiasi kedatangan Kapolres beserta rombongan, dan ia juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Polri.

"Semoga tetap semangat dalam menjaga kamtibmas Indonesia, dan selalu dimudahkan sama yang di atas," ucapnya.

Berikutnya lokasi kedua yang tidak terletak jauh dari rumah pertama, Kapolres Landak beserta rombongan menemui pak Rohim bersama istri dan dua anaknya

Mengetahui bahwa putra dari bapak Rohim tidak lanjut Sekolah Menengah Atas, Kapolres berpesan kepada anaknya tersebut agar lanjutkan sekolah.

"Kamu harus tetap Sekolah, agar nantinya bisa mempunyai pekerjaan dan bisa membantu orangtua kamu. Karena sekarang susah mencari pekerjaan jika hanya lulus SMP," pesan Kapolres. 

Kapolres juga memerintahkan Bhabinkamtibmas yang hadir yakni Bripka Ya' Hendri SIP agar membantu keluarga Rohim. "Tolong dibantu mengurus kelengkapan administrasi pendaftaran sekolahnya," pinta Kapolres 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved