Anggota DPRD Kalbar: Pelantikan 15 Eselon II Diharapkan Bawa Penyegaran Pada Pelayanan Pemprov

Adanya pelantikan terhadap 15 pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemprov Kalbar atau jabatan eselon II diharapkan mampu menjadi penyega

Anggota DPRD Kalbar: Pelantikan 15 Eselon II Diharapkan Bawa Penyegaran Pada Pelayanan Pemprov
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sejumlah pejabat yang dilantik Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji di kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (25/6/2019). Sutarmidji melantik 15 pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemprov Kalbar, 8 pejabat dari open bidding dan 7 pejabat dari rotasi jabatan yang ada. 

Anggota DPRD Kalbar: Pelantikan 15 Eselon II Diharapkan Bawa Penyegaran Pada Pelayanan Pemprov

PONTIANAK - Adanya pelantikan terhadap 15 pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemprov Kalbar atau jabatan eselon II diharapkan mampu menjadi penyegar dalam instansi yang ada.

Anggota DPRD Kalbar, Fatahillah Abrar yang merupakan politisi PKS ini menegaskan memang sejauh ini masih banyak catatan yang harus diselesaikan pihak Pemprov dalam memberikan pelayanan publik pada masyarakat.

"Memang terkait pelayanan publik ini masih sangat banyak catatan yang ada. Dengan pelantikan pejabat eselon II ini semoga membawa perubahan," ucap Fatahillah Abrar saat diwawancarai, Selasa (25/6/2019).

Pelayanan publik menurutnya harus ditingkatkan dan menjadi perhatian mereka yang baru dilantik, banyak masyarakat kecewa dan menyampaikan pada pihaknya sebagai wakil rakyat terkait pelayanan di Pemprov.

Baca: Hasil Liga 1 2019 - Kalteng Putra Vs Bali United (2-2), Badak Lampung Vs PSIS Semarang (0-1)

Baca: PLTN Kalbar Ditargetkan Beroperasi 2025

Baca: Daftar Skuad Tim Basket Putra Kalbar untuk Pra PON

Ia mencontohkan beberapa keluhan ditujukan pada perpustakan, rumah sakit dan instansi lainnya.

"Kami harap dengan )enyegaran ini mampu membawa lebih baik lagi. Kinerja bidang pelayan ini harus dioptimalkan shingga masyarakat kita dapat terlayani dengan baik," tegasnya.

Terkait dengan pelayanan kesehatan, Abrar menegaskan memang paling banyak dikomplain masyarakat.

"Eselon II yang dilantik ini diharapkan mampu membawa perubahan dan penyegaran sehingga memberikan yang terbaik pada masyarakat kita," harapnya.

Abrar menjelaskan masyarakat tentunya mendambakan pelayanan yang baik dari aparatur sipil negaranya. Namun selama ini memang dinilainya belum maksimal dengan banyaknya komplain masyarakat.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved