Program "Desa Makmur Peduli Api", Sinarmas Beri Edukasi Buka Lahan Tanpa Membakar di Ketapang Expo

Kali ini Sinarmas hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana membuka lahan tanpa membakar

Program
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Para pengunjung Ketapang Expo 2019 yang ada di stan milik Sinarmas Agribusiness and Food saat sedang mengambil kupon untuk mendapatkan minyak goreng murah dari Sinarmas.   

Program "Desa Makmur Peduli Api", Sinarmas Beri Edukasi Buka Lahan Tanpa Membakar di Ketapang Expo 

KETAPANG - PT Sinarmas Agribusiness and Food kembali berpartisipasi pada Ketapang Expo 2019 yang diselenggarakan pada 18 - 27 Juni 2019 mendatang yang digelar di halaman Pendopo Bupati Ketapang.

Selain menampilkan produk-produk hasil olahan dari kelapa sawit, Sinarmas juga akan memberikan beberapa edukasi tentang perkelapasawitan kepada setiap warga yang datang berkunjung ke standnya.

Selaku Perwakilan Sinarmas Agribusiness and Food wilayah Kalbar, Mulfi Huda menerangkan melalui Ketapang Expo 2019 kali ini pihaknya juga akan memperkenalkan program-program unggulan yang telah dilaksanakan oleh Sinarmas khususnya untuk wilayah Kabupaten Ketapang satu diantaranya program Desa Makmur Peduli Api.

Baca: VIDEO: Persiapan STQ Nasional di Depan Kantor Walikota Pontianak Hampir Rampung

Baca: VIDEO: Penjelasan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg di Jawai

"Kali ini Sinarmas hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana membuka lahan tanpa membakar, yaitu dengan program "Desa Makmur Peduli Api". Dimana masyarakat di edukasi untuk membuka lahan tanpa membakar yaitu dengan menggunakan pupuk organik dan pestisida organik yang kita lakukan di Desa-desa binaan kita," ujar Mulfi Huda saat ditemui di Stand Sinarmas Agribusiness and Food pada Ketapang Expo 2019, Senin (24/6/2019).

Mulfi melanjutkan, pada program Desa Makmur Peduli Api tersebut pihaknya juga mendatangkan tenaga-tenaga ahli profesional untuk melakukan pendampingan terhadap petani-petani di Desa-desa binaannya tersebut.

Yang tidak kalah menarik, pada Ketapang Expo 2019 kali ini Sinarmas kembali menjual produk-produk unggulannya dengan harga murah yang dapat dibeli langsung di standnya.

"Sama seperti tiap tahunnya, di Ketapang Expo 2019 kali ini Sinarmas kembali menggelar bazzar minyak goreng murah yang mana yang bisa didapat di stand Sinarmas," paparnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved