Personel Jatanras Bekuk Residivis Spesialis Curanmor, Sempat Coba Melarikan Diri

Sebelumnya, kata dia, tersangka diketahui pernah melakukan kasus mencuri sepeda motor dan sempat ditahan sebanyak 6 kali

Personel Jatanras Bekuk Residivis Spesialis Curanmor, Sempat Coba Melarikan Diri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Personil Jatanras Polresta Pontianak berhasil menangkap tersangka curanmor yang merupakan residivis. 

Berusaha Melarikan Diri, Residivis Spesialis Curanmor Berhasil Diciduk Personil Jatanras

PONTIANAK - Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson menuturkan, unit Jatanras telah berhasil mengamankan seorang tersangka curanmor yang melarikan diri ke kampungnya. H (25) ditangkap di Kecamatan Senaning Kabupaten Sintang. Senin (24/6).

Tersangak melaukan tindak pidana pencurian sepeda motor yang terjadi di Sungai Ambawang dan langsung melakukan melarikan diri ke wilayah Sintang. Saat hendak diamankan, tersangka juga berusaha untuk melarikan diri dari petugas. 

"Pelaku yang berdomisili Sintang ini yang berinisial HR (25) ini mencoba melarikan diri, berhasil diamankan oleh Anggota Pers Jatanras saat pelaku berada di kawasan wilayah Polsek Senaning, Kabupaten Sintang," ujarnya saat menggelar pers rilis di Mapolreta Pontianak, Senin (24/6/2019)

Baca: Residivis Curanmor Asal Sintang Kena Tembak

Baca: Sempat Jadi Bulan-bulanan Warga, 2 Pelaku Curanmor Akhirnya Bisa Diamankan Polisi

Ia juga mengatakan, saat mengetahui informasi terhadap tersangka, unit Jatanras langsung menuju ketempat keberadaan pelaku. 

"Saat mengetahui keberadaan pelaku, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku," jelasnya.

Sebelumnya, kata dia, tersangka diketahui pernah melakukan kasus mencuri sepeda motor dan sempat ditahan sebanyak 6 kali, 

"Dua kali di Polsek Pontianak Barat, tiga kali di Polsek Senaning, satu kali di Polresta Kota Pontianak. Dan kemungkinan pelaku ini pencuri berjaringan," tukasnya.  

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved