Tribun Wiki

Nantikan The Invisible Man Hadir dengan Nuansa Berbeda

The Invisible Man karya Universal Picture sudah dinantikan dari tahun 2017 lalu. Pertama kali debut di tahun 1987 dari karya H.G Wells

Nantikan The Invisible Man Hadir dengan Nuansa Berbeda
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
The Invisible Man Wikipedia

Nantikan The Invisible Man Hadir dengan Nuansa Berbeda

PONTIANAK - The Invisible Man karya Universal Picture sudah dinantikan dari tahun 2017 lalu. Pertama kali debut di tahun 1987 dari karya H.G Wells, pada tahun 1933film tersebut berhasil hadir sebagai film layar lebar dan sukses dimata masyarakat. 

Dilansir dari Tix.id, dalam waktu singkat The Invisible Man berhasil mencuri hati masyarakat bersamaan dengan jajaran monster lain seperti Frankenstein dan Dracula.  

Seram dan mengerikan, The Invisible Men pun disebut sebagai bagian dari Dark Universe. Dimana pada 2017 lalu Universal telah terlebih dahulu merilis film berjudul The Mummy yang sayangnya kurang mendapatkan perhatian dari masyrakat.

Seakan tidak ingin mengulang kesalahan, Universal nampaknya ingin kembali mencoba menghadirkan versi lain dari Dark Universe melaluireboot dari The Invisible Man.

Baca: RAMALAN ZODIAK Karier Selasa 25 Juni 2019, Leo Fokus Diri & Pekerjaan, Cancer Terjebak Situasi

Baca: Kelahi dengan Mama Amy, Mama Reita: Kamu Kasih Tahu Dong, Masa Anaknya Begitu!

Baca: Jadwal Sidang MK Agenda Pengucapan Putusan Sengketa Hasil Pilpres 2019

Universal Pictures mempercayakan projek besar ini ke tangan sutradara handal Leigh Whannell yang juga merupakan sutradara dari film Upgrade.

Meskipun film ini dikabarkan akan tayang pada bulan Maret 2020 mendatang, namun sampai saat ini pemeran dari sosok Invisible Man masih belum terungkap.

Pada awalnya, beberapa sumber mengungkapkan bahwaJohnny Depp yang akan memerankan sosok Invisible Man, namun kabar yang berhembus setelahnya mengatakan bahwa sang aktor telah meninggalkan proyek ini.

Setelah melewati banyak kendala, akhirnya salah satu proses penting dari pembuatan film ini akan dilakukan pada bulan Juli mendatang di Australia.

Kabarnya, film ini akan menceritakan tentang sosok Cecilia yang akan diperankan oleh Elisabeth Moss yang merasakan sebuah keanehan setelah sang mantan kekasih bunuh diri, dan Cecilia pun masih merasa ragu tentang kematian sang mantan kekasih tersebut.

Seakan tak mau tanggung-tanggung dalam memberikan film horor terbaik, reboot The Invisible Man kali ini akan menerapkan kecanggihan teknologi CGI dalam proses pembuatannya agar memiliki kesan horor maksimal yang mengerikan!

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved