LPPOM MUI Gelar Penyerahan Sertifikat Halal, Rini: Bersyukur Bisa Mendapatkan Sertifikat

LPPOM MUI Provinsi Kalimantan barat menggelar acara penyerahan sertifikat halal kepada 36 pelaku UMKM

LPPOM MUI Gelar Penyerahan Sertifikat Halal, Rini: Bersyukur Bisa Mendapatkan Sertifikat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan sertifikat halal kepada salah satu UMKM, di Sekretariat LPPOM MUI, Jalan D A Hadi Komplek Masjid Mujahidin Pontianak, Selasa (25/6). MIA MONICA   

LPPOM MUI Gelar Penyerahan Sertifikat Halal, Rini: Bersyukur Bisa Mendapatkan Sertifikat

PONTIANAK - LPPOM MUI Provinsi Kalimantan barat menggelar acara penyerahan sertifikat halal kepada 36 pelaku UMKM dan Perusahan pada Senin (24/6) di Sekretariat LPPOM MUI, Jalan D A Hadi Komplek Masjid Mujahidin Pontianak.

Satu diantara pelaku UMKM yang telah lolos sertifikat Halal kali ini adalah Rini. Pemilik Campursari Catering ini mengungkapkan rasa syukurnya karena telah berhasil lolos LPPOM MUI.

“Saya bersyukur sekali, karena sertifikasi Halal ini sangat penting untuk mendukung pemasaran catering saya,” ungkapnya.

Baca: Jabat Kadiskes Baru, Harrison Siap Bawa Perubahan

Baca: Atbah Apresiasi Program BAZNAS Sambas, Khitan Massal

Baca: 52 Anak Ikuti Sunatan Massal BAZNAS Bersama RSUD Pemangkat

Awalnya Rini mengira, untuk pengajuan serta proses mendapatkan sertifikat halal ini sulit, namun ternyata tidak seperti yang dibayangkannya.

“Dengan adanya bantuan auditor Alhamdullilah semuanya lancar, saya merasa senang sekali bisa mendapatkan sertifikat ini,” ujarnya. 

Rini menyebutkan, untuk membangun sebuah usaha agar dapat berkembang dengan baik yang diperlukan adalah tekat yang kuat dan keberanian. 

“Pokoknya jangan takut, apa lagi  sudah ada sertifikat halal, kita harus lebih pede dengan produk kita. Saya juga mengucapkan terimakasih sekali kepada pihak terkait,” tutupnya. (Mia Monica)

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved