Ketua PHRI Kalbar Berharap, PCPI Dapat Selalu Melakukan Inovasi Baru

Pontianak Culinary Profesionals Indonesia (PCPI) melaksanakan kegiatan Monthly Gathering dan halal bihalal members PCPI

Ketua PHRI Kalbar Berharap, PCPI Dapat Selalu Melakukan Inovasi Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Suasana Monthly Gathering dan halal bihalal members PCPI pada Senin 24 Juni 2019 di Sky Lounge Cielo Hotel Harris Pontianak/ MIA MONICA   

Ketua PHRI Kalbar Berharap, PCPI Dapat Selalu Melakukan Inovasi Baru

PONTIANAK - Pontianak Culinary Profesionals Indonesia (PCPI) melaksanakan  kegiatan Monthly Gathering dan halal bihalal members PCPI pada Senin 24 Juni 2019 di Sky Lounge Cielo Hotel Harris Pontianak.

“Kegiatan halal bihalal PHRI bersama PCPI dibulan syawal ini diharapkan agar apa yang sudah dilakukan selama ini, kita bisa saling memaafkan. Supaya kedepannya kita dapat memulai dengan sesuatu yang baru, yang lebih baik lagi,” ujar Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal.

Ia mengatakan PHRI dan PCPI selalu berkolaborasi, karena menurutnya keduanya sangat erat kaitannya sehingga tidak dapat dipisahkan.

Baca: PCPI Gelar Monthly Gathering dan Halal Bihalal

Baca: FOTO: Sebanyak 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik Gubernur Kalbar

Baca: LPPOM MUI Gelar Penyerahan Sertifikat Halal, Rini: Bersyukur Bisa Mendapatkan Sertifikat

“Karena salah satu daya tarik Hotel adalah kulinernya. Jadi kerjasama yang selalu kami lakukan itu dalam rangka membuat usaha lebih maju lagi,” ungkapnya.

Untuk kedepannya, Qamal menyebutkan PHRI dan PCPI akan bekerjasama lagi dalam kegiatan car free day, dimana keduanya akan membuat satu stand untuk memperkenalkan PHRI dan PCPI kepada masyarakat.

“Nanti disana kita akan tunjukan keahlian dan kemahiran kita dibidang masing-masing. Salah satunya seperti chef yang akan menunjukan bagaimana mengolah makanan, atraksi-atraksi memasak dan yang lainnya, jika ada yang ingin mendaftar nanti silahkan,” katanya.

PHRI dan PCPI selalu berusaha untuk mengangkat makanan khas kota Pontianak, yang akan jadikan salah satu menu di hotel-hotel para anggotanya.

“Hampir semua hotel punya satu ciri makanan yang diambil dari makanan daerah. Seperti bubur pedas dan asam pedas. Kami selalu berusaha untuk menampilkan makanan khas Pontianak agar orang lebih tertarik datang kesini, yang sudah kesini ingin selalu kembali. Kami ingin orang selalu ketagihan mencicipi makanan yang ada dihotel-hotel bersangkutan,” tegasnya.

Dikatakannya, PCPI merupakan suatu kekuatan di masing-masing hotel. Ia berharap agar PCPI dapat selalu membuat inovasi baru.

“Sehingga banyak ragam makanan yang dimiliki kota pontinanak, terus orang akan ingin selalu kembali kesini dan efek lanjutannya adalah penuhnya kamar-kamar di hotel pontianak,” pungkasnya. (Mia Monica)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved