Kapolda Kalbar Harap Masyarakat Peka Terhadap Berbagai Gangguan Kamtibmas

Irjen Didi Haryono sangat mengapresiasi kegiatan halal BI halal yang di gelar oleh Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie

Kapolda Kalbar Harap Masyarakat Peka Terhadap Berbagai Gangguan Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ferryanto
Suasana Foto bersama salam komando pada saat acara halal bihalal yang di gelar oleh Sultan Pontianak di Kraton Kadriah Pontianak. Selasa (25/6/2019). 

Kapolda Kalbar Harap Masyarakat Peka Terhadap Berbagai Gangguan Kamtibmas

PONTIANAK - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono sangat mengapresiasi kegiatan halal BI halal yang di gelar oleh Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie di Kraton Kadriah Pontianak, Selasa (25/6/2019).

Pada kesempatan ini, Kapolda mengharap bahwa dengan situasi yang sudah sangat kondusif semua masyarakat dapat peka terhadap hal - hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di masyarakat.

"Kalbar ini dari dulu sudah kondusif, sudah aman, dan biasanya kalau ada hal - hal yang mengganggu itu merupakan dari berita hoaks, dan tolong kita sikapi, dengan situasi yang sudah sangat kondusif ini, kita semua harus peka terhadap hal - hal yang bisa menimbulkan gangguan, kita semua sudah punya daya tangkal, daya tegah,"jelasnya

Pada pertemuan yang dilakukan, Jendral Bintang 2 itupun mengatakan bahwa pihaknya bersama seluruh komponen masyarakat sudah sepakat dan menyatukan persepsi untuk mencegah segala sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan.

"dan dari kegiatan ini kita sudah sepakat, satu persepsi untuk mencegah hal - hal yang dapat menimbulkan gangguan,"tegasnya.

Baca: Kompetisi Sepakbola U-15 se-Kalbar di Sintang Dibuka, Hanya Empat Daerah Kirim Perwakilan

Baca: Jelang Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Percantik Pos Kamling

Baca: 4 Yang Berbeda dari Film Toy Story, Apa Saja Yuk Ikuti

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved