John Deere Launching Traktor Tipe 6095B OOS di Pontianak

John Deere bersama dengan PT Wahana Inti Selaras sebagai distributor tunggal di Indonesia, meluncurkan varian baru traktor

John Deere Launching Traktor Tipe 6095B OOS di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
John Deere launching Tipe 6095B OOS di Pontianak 

John Deere Launching Traktor Tipe 6095B OOS di Pontianak

PONTIANAK - John Deere bersama dengan PT Wahana Inti Selaras sebagai distributor tunggal di Indonesia, meluncurkan varian baru traktor seri 6B OOS (Open Operator Station) di Indonesia. 

Traktor seri 6B OOS dapat memenuhi berbagai aplikasi yang ada di berbagai macam pertanian dan perkebunan di Indonesia. Salah satu andalan dari seri ini adalah model 6095B OOS, traktor 95HP, yang tangguh dan hemat bahan bakar. 

“Traktor ini sangat cocok diaplikasikan pada medan yang menantang, seperti medan perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Barat (Kalbar),” ujar COO PT WAHANA Inti Selaras, Distributor John Deere di Indonesia, Sudiono Widjaja, Selasa (25/6).

Dikatakannya, traktor 6095B OOS memiliki fitur yang memungkinkan untuk menangani beban kerja sehari-hari seperti pengolahan lahan, penyemprotan pupuk, pengangkutan dan berbagai aplikasi lainnya. Traktor ini sangat lincah dan bertenaga di medan berbukit yang menantang, dengan cadangan torsi 22% untuk daya ekstra dalam kondisi sulit. 

Baca: LIVE Catatan Demokrasi Kita TVOne, Vonis MK: Menunggu Keadilan! Ada Fadli Zon & Fahri Hamzah

Baca: VIDEO: HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Gelar Donor Darah

Baca: Ombudsman Minta Orang Tua Yang Menemukan Kejanggalan Zonasi Datang Ke Kantor Dinas Pendidikan

“Memiliki mesin berkapasitas 4.5 Liter, dengan kopling kering dan transmisi 12F/4R, serta berkapasitas angkat 2.500 kg.  Selain seri 6095B OOS, traktor John Deere seri 6B OOS juga tersedia dalam berbagai pilihan tenaga mesin yang lebih besar, yaitu 110, 120 dan 135 Horsepower,” jelasnya.

John Deere berdiri sejak 1825 di Amerika Serikat, hadir dengan teknologi traktor-nya yang terkenal. Kehadiran John Deere di Indonesia bekerja-sama dengan PT Wahana Inti Selaras sebagai distributor tunggal, siap untuk mendukung peningkatan produktivitas kebun dengan solusi mekanisasi lengkap, mulai dari proses pemupukan, pengambilan buah sawit dari dalam blok, sampai dengan transportasi ke pabrik menggunakan bin system.

PT Wahana Inti Selaras merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur berbagai merek automotive di Indonesia. Melalui anak-anak perusahaannya, PT Wahana Inti Selaras menjadi distributor dan dealer dari banyak merek alat terkenal kelas dunia, seperti Volvo Trucks, Volvo CE, Renault Trucks, Kalmar Port Equipment, dan Manitou Material Handler. Pada tahun 2016, PT Wahana Inti Selaras ditunjuk sebagai distributor tunggal John Deere. 

“Dan pada tahun 2017, diberikan kepercayaan oleh brand terkenal lainnya, yaitu HIAB Lifting Equipment dan BANDIT Wood Chipper,” katanya.

PT Wahana Inti Selaras berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan purna jual terbaik serta terus menerus mengembangkan kompetensi SDM yang ada sehingga seluruh pelanggan bisa mendapatkan produktivitas maksimal atas setiap alat John Deere yang dimilikinya. 

Sudiono Widjaja menyebutkan, PT Wahana Inti Selaras bertujuan menyediakan solusi total untuk mencapai kepuasan pelanggan yang tinggi dan kemitraan jangka panjang dengan seluruh pelanggan. 

Selain itu, PT Wahana Inti Selaras juga memberikan layanan purna jual berkelas internasional yang dapat memaksimalkan kinerja unit pelanggan. Didukung dengan jaringan yang luas, teknisi terlatih yang bersertifikasi, dan jaringan online system nasional, memberikan layanan yang terintergreasi untuk mencapai tingkat ketersediaan dan produktifitas yang optimal dan pada akhirnya akan memaksimalkan keuntungan pelanggan. 

“Saat ini, PT Wahana Inti Selaras memiliki lebih dari 3500 jenis suku cadang, pelumas dan komponen orisinil John Deere yang tersedia di kantor-kantor cabang kami di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Surabaya, Makassar, Sorong dan di beberapa outlet suku cadang (Touch Point) serta di lokasi kerja pelanggan melalui program Vendor Managed Inventory (VMI) bersama dengan layanan teknisi on-site,” ungkapnya.

PT Wahana Inti Selaras juga menyediakan berbagai jenis kontrak service seperti, Full Maintenance Agreement (FMC), Preventive Maintenance Agreement, Technician Service Agreement, Parts Supply Agreement yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kantor cabang Pontianak, yang berlokasi di Jl A. Yani 2 ( Arteri Supadio ) km 12.8, Pontianak

“PT Wahana Inti Selaras akan memberikan Anda dukungan penjualan terbaik, menyediakan suku cadang dan dukungan purnajual yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved