Jelang Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Percantik Pos Kamling

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry mengajak warganya untuk kembali memperindah Pos Kamling

Jelang Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Percantik Pos Kamling
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry mengajak warganya untuk kembali memperindah Pos Kamling yang berlokasi di Rt 10 jalan cempaka desa Maboh Permai Kecamatan Belitang 

Jelang Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Percantik Pos Kamling

SEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry mengajak warganya untuk kembali memperindah Pos Kamling yang berlokasi di Rt 10 jalan cempaka desa Maboh Permai Kecamatan Belitang. Kegiatan tersebut dilakukan Brigadir Enggry dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019 mendatang.

"Selain mempercantik pos kamling, dalam meninjau pos kamling yang berada di desa binaan sekaligus memberikan imbauan kamtibmas serta mendengar keluhan dari warga masyarakat," ujarnya

Menurutnya hal tersebut dilakukan juga merupakan bagian dari tugas kepolisian khususnya di Belitang.

"Hal ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Belitang," katanya.

Baca: Pelantikan Pj Sekda Sanggau, Ini Harapan Warga

Baca: Bahasan: Pemkot Pontianak Siap Songsong Predikat Kota Sehat

Baca: Berangkat ke Asrama Haji Pontianak Tanggal 16 Juli 2019, Ini Jumlah Calon Haji Kapuas Hulu

Brigadir Enggry mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terimakasih khususnya kepada warga yang telah membantu melaksanakan ronda di poskamling.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi berharapa dengan keberadaan poskamling ini dapat meningkatkan stabilitas keamanan sehingga terjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

"Keberadaan Bhabinkamtibmas dapat bekerjasama dengan warga dan petugas pos Kamling agar melaksanakan ronda keliling guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan," tuturnya

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Maboh Permai beserta warga dalam membantu menjaga kamtibmas serta partisipasi masyarakat jelang hari Bhayangkara ke 73.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved