Ini Jadwal dan Syarat Besuk Tahanan di Mapolres Landak

Bagi keluarga tahanan yang ingin berkunjung membesuk saudaranya di rutan Mapolres Landak

Ini Jadwal dan Syarat Besuk Tahanan di Mapolres Landak
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Suasana ruang besuk tahanan di Mapolres Landak. 

Ini Jadwal dan Syarat Besuk Tahanan di Mapolres Landak

LANDAK - Bagi keluarga tahanan yang ingin berkunjung membesuk saudaranya di rutan Mapolres Landak. Terlebih dahulu wajib melaporkan diri kepada petugas jaga di depan.

Sehingga petugas jaga nanti bisa membimbing dan mengarahkan ke ruang besuk tahanan, dan bertemu dengan petugas jaga tahanan.

Setelah betemu petugas jaga tahanan, sebelum masuk ke dalam ruang besuk. Barang bawaan akan dicek dan diperikasa oleh petugas jaga tahanan.

Karena tidak semua barang diperbolahkan masuk kedalam sel, barang yang dilarang tersebut antara lain seperti senjata tajam (Sajam), Narkoba, Minuman Keras (Miras).

Baca: Top Skor Copa America 2019! Nama Messi dan Neymar Tak Masuk Daftar Top 9 Pencetak Gol Terbanyak

Baca: FOTO: Petani Tunjukkan Kualitas Bahan Olahan Karet Kering Bersih di Rumah Penyimpanan

Baca: SIM Tidak Berlaku Lagi, Ini Syarat Perpanjang SIM

Setelah memasuki ruang besuk tahanan, petugas jaga tahanan akan memberikan waktu untuk sanak kerbat dan keluarga dari tahanan menjenguk saudaranya yang di sel.

Selama pelayanan besuk tahanan, petugas jaga akan selalu memonitor segala kegiatan yang dilakukan selama berada di dalam ruang besuk.

Bripda Juan Ortega selaku petugas jaga tahanan mengatakan, bagi keluarga tahanan yang ingin berkunjung membesuk saudaranya yang berada di Rutan Mapolres silahkan cek jadwal.

"Besuk tahanan di rutan Mapolres Landak di buka pada hari Selasa dan Kamis yang dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB," terangnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved