4 Yang Berbeda dari Film Toy Story, Apa Saja Yuk Ikuti

Siapa lagi yang tidak mengenal film Toy Story? Sejak pertama rilis di tahun 1995, karya film animasi besutan Pixar dan Walt Disney Pictures

4 Yang Berbeda dari Film Toy Story, Apa Saja Yuk Ikuti
NET
Boneka Karakter dalam Film Toy Story. 

4 Yang Berbeda dari Film Toy Story, Apa Saja Yuk Ikuti

PONTIANAK - Siapa lagi yang tidak mengenal film Toy Story? Sejak pertama rilis di tahun 1995, karya film animasi besutan Pixar dan Walt Disney Pictures menceritakan tentang sekelompok mainan miliknya anak bernama Andy yang bisa hidup dan berbicara.

Sejak kehadirannya, Toy Story memang telah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta film.

Bukan hanya memiliki kisah menyentuh mengenai persahabatan, namun para karakternya yang menggemaskan juga membuat banyak orang mengidolakan film animasi satu ini.

Dalam ceritanya, kelompok mainan inipun dipimpin oleh sebuah boneka Koboi bernama Woody yang disuarakan oleh aktor papan atas Hollywood, Tom Hanks.

Baca: Erlina Dijadwalkan Mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Mempawah, Ini Pembahasannya

Baca: SMKN 1 Ngabang Buka Pendaftaran Siswa Baru

Baca: 50 Anak Sebawi Ikut Sunatan Massal

Sempat merilis film ke 3 di tahun 2010 lalu, banyak yang mengira bahwa film tersebut adalah akhir dari waralaba Toy Story. Namun kini 9 tahun berselang, Pixar dan Disney kembali dengan film ke 4 yang dikatakan sebagai akhir sesungguhnya dari petualangan Woody dan kawan-kawan.

Film ini juga disutradarai oleh Josh Cooley. Namun diketahui bahwa dalam petualangan Woody kali ini akan menampilkan setiap cameo yang pernah hadir sejak Toy Story 1, dari setiap film Pixar.

Disney membuatnya jadi ekstra dengan 'menyembunyikan' mereka, memaksa penonton untuk membuka mata lebar-lebar dan menyimak setiap adegan.

Cinema Blend melaporkan bahwa penggemar harus menemukan sendiri penampilan para cameo itu.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved