Aksi Percobaan Bunuh Diri

Seorang Nenek Coba Akhiri Hidup dengan Tancapkan Pisau di Dada, Ini Keterangan Saksi Mata

Terkejut mendengan teriakan permintaan tolong dari sang cucu korban, Diana pun lantas keluar rumah dan mendatangi rumah korban.

Seorang Nenek Coba Akhiri Hidup dengan Tancapkan Pisau di Dada, Ini Keterangan Saksi Mata
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Ceceran darah di dapur rumah korban percobaan bunuh diri di Jalan Sungai Raya Dalam, dan Tim Invavis Polresta Pontianak saat melakukan identifikasi di lokasi kejadian percobaan bunuh diri, Senin (24/6/2019) 

Seorang Nenek Coba Akhiri Hidup dengan Tancapkan Pisau di Dada, Ini Keterangan Saksi Mata

PONTIANAK - Seorang nenek - nenek yang telah berusia lanjut yang biasa di sapa Ama warga Komplek Mitra Indah Utama V berusaha mengahiri hidupnya dengan cara menusukkan sebilah pisau kebagian dadanya, Senin (24/6/2019).

Menurut kesaksian saksi mata, tetangga korban bernama Diana yang tinggal tepat di sebelah rumah dan turut membantu keluarga korban melepaskan pisau dari genggaman korban kejadian ini terjadi pada sekira pukul 08.00 pagi WIB.

Diana menceritakan bahwa, kala itu ia sedang berada didalam rumahnya, sedang melakukan aktivitas rumah tangga tangga, kemudian cucu dari korban berteriak - teriak histeris memanggil dirinya untuk segara menolong sang nenek yang mencoba menghadiri hidup.

Baca: Pertamina Ancam Putuskan Hubungan Kerjasama Bagi Pangkalan Elpiji Nakal

Terkejut mendengan teriakan permintaan tolong dari sang cucu korban, Diana pun lantas keluar rumah dan mendatangi rumah korban.

Ternyata, saat ia didalam rumah korban, ia telah melihat korban sedang memegang sebuah pisau dapur dengan kedua tangannya dengan mengarahkan ujung pisau ke bagian dada dibawah leher si korban dan baju korban nenek tersebut sudah terlihat berlumuran darah.

Sementara itu didalam rumah tersebut ada anak, menantu dan cucu korban, yang mana anak perempuan korban saat itu dalam kondisi pingsan.

Baca: BREAKING NEWS: Percobaan Bunuh Diri, Seorang Nenek Tancapkan Pisau di Dada

Baca: Satu CPNS Mengundurkan Diri, Kepala BKPSDM Beberkan Penyebabnya

Melihat hal itu Dianapun langsung segera berusaha melepaskan pisau dari tangan si Nenek bersama anak korban.

"Anaknya itu berusaha pegang kedua tangannya, kanan satu kiri satu, saya berusaha pegang dan lepasain pisau yang ada di tangannya ini,"ujarnya.

Ia mengungkapkan saat berusaha melepaskan pisau dari tangan korbannya, korban masih terus berusaha melawan, karena ia merasa tangan korban begitu keras memegang pisau tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved