Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Mempawah Bedah Rumah Jamaludin

AKBP Didik Dwi Santoso melakukan penancapan tiang pertama sebagai simbol dimulainya aktivitas bedah rumah tersebut

Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Mempawah Bedah Rumah Jamaludin
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mempawah gelar bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu di Desa Pasir Palembang, Mempawah Timur, Senin (24/6/2019). 

Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Mempawah Bedah Rumah Jamaludin

MEMPAWAH - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Mempawah melakukan kegiatan sosial dengan membedah rumah warga yang kurang mampu, Senin (24/6/2019).

Bedah rumah tersebut diberikan pada Jamaludin warga Desa Pasir Palembang, Dusun Tengah, RT 09 RW 04, Kecamatan Mempawah Timur.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso melakukan penancapan tiang pertama sebagai simbol dimulainya aktivitas bedah rumah tersebut.

"Kita melihat ada warga yang kurang mampu, tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan, jadi kita berinsiatif untuk membedahnya, sekaligus dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73," ujarnya, kepada Tribun.

Baca: Asyik Nyabu di Kontrakan Belakang Kantor Camat, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Baca: Kalbar 24 Jam - Aksi Driver Ojol Ringkus Jambret, Perahu Tenggelam Sungai Landak, hingga Vandalisme

Selain Kapolres, dalam kesempatan itu hadir juga, Wakapolres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual, Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, ibu bhayangkari dan perwira lainnya.

Jamaludin mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Polres Mempawah kepada dirinya, dia berharap yang mendapat bedah rumah tidak hanya dirinya, agar lebih banyak yang merasa bahagia seperti dia.

"Tentu saya senang sekali kalau rumah saya dibedah, saya ucpakan terimakasih kepada Polres Mempawah, saya harap tidak hanya saya saja yang dibedah, ada lagi orang lain agar kebahagiaan ini tidak hanya saya yang merasakan," tuturnya.

Bapak satu anak itu sudah tidak perlu merasa khawatir lagi atap rumahnya bocor, atau dindingnya berlubang, karena Polres Mempawah akan menyelesaikan pengerjaan bedah secepat mungkin.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved