Breaking News:

Personel Satgas Yonmek 643 Tandu Kamilus Sejauh 5 Km

Jarak yang ditempuh sangatlah jauh kurang lebih 5 km dan harus ditempuh dengan berjalan kaki,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Personel Satgas Pamtas Yonif Mekanis (Yonmek) 643/Wns saat menandu pasien melewati jembatan gantung dari Dusun Semeng ke Dusun Panga, Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Sabtu (22/6/2019). 

Personel Satgas Yonmek 643 Tandu Kamilus Sejauh 5 Km

SANGGAU - Anggota Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti membantu membawa pulang seorang  warga Dusun Panga, Desa Semanget, Kecamatan Entikong kembali ke rumahnya setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah M. TH. Djaman, Sanggau karena sakit yang di deritanya.

Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto di Entikong, Kabupaten Sanggau. Dikatakannya juga, personel Satgas membantu menandu Kamilus Kul dari tempat terakhir kendaraan yang mengantar di Dusun Semeng sampai Dusun Panga.

Baca: Asyik Berjudi di Semak Belukar, Tiga warga Wajok Hulu Diangkut Polisi

Baca: Jakarta-Pontianak Cuma Rp 645 Ribu, Lion Air Lakukan Penyesuaian Harga Tiket

"Karena jalan menuju rumah Kamilus tidak bisa dilewati kendaraan roda empat dan tidak mampu dinaikan sepeda motor Satgas Pamtas dan pihak keluarga menandunya," terang Dansatgas Pamtas.

"Jarak yang ditempuh sangatlah jauh kurang lebih 5 km dan harus ditempuh dengan berjalan kaki, dengan medan naik dan turun serta harus melewati jembatan gantung," tambahnya.

Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns menyampaikan apa yang dilakukan personelnya tidak lebih adalah untuk membantu kesulitan rakyat. Keberadaan Satgas Pamtas di wilayah perbatasan harus bisa menjadi solusi mengatasi permasalahan masyarakat. Ia juga berharap semoga warga yang sakit segera pulih kembali seperti sedia kala.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved