Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Ketapang Gelar Khitanan Massal Gratis

Sebelum melaksanakan khitanan massal Kapolres Ketapang juga memberikan tali kasih dan bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan massal.

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Ketapang Gelar Khitanan Massal Gratis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat bersama Wakapolres Ketapang, Kompol Pulung Wietono saat melihat langsung proses khitanan massal gratis yang digelar oleh Polres Ketapang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73. Senin (24/06/2019). 

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Ketapang Gelar Khitanan Massal Gratis

KETAPANG - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Ketapang menggelar khitanan massal gratis di Aula Bhayangkara Polres Ketapang, Senin (24/06/2019).

Khitanan massal gratis tersebut, diikuti sekitar 20 anak yang berasal dari Kecamatan Delta Pawan.

"Iya benar, Polres Ketapang pagi hari ini mengadakan khitanan massal yang di ikuti sekitar 20 anak yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Ketapang , sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita," ujar Kapolres ketapang AKBP Yury Nurhidayat., S.I.K,.M.H saat ditemui dikantornya.

Sebelum melaksanakan khitanan massal Kapolres Ketapang juga memberikan tali kasih dan bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan massal.

Baca: Operasi Pekat Polres Ketapang Amankan 11 Pasangan Tak Resmi

Baca: Gagalkan Aksi Bunuh Diri Ibu dan Anak! 3 Warga & 9 Personel Polres Ketapang Dapat Penghargaan

Dalam kegiatan ini polres katapang melibatkan dua tenaga medis dari Polres Ketapang sendiri serta di bantu dua tenaga medis umum.

‘’Kami melibatkan tenaga medis dari Polres Ketapang serta didukung oleh tenaga medis umum,” lanjutnya.

Satu diantara orang tua peserta khitanan massal, Salmiah mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur dengan adanya program khitanan massal yang di adakan oleh Polres Ketapang.

‘’Ahamdulillah saya sebagai orang tua, bersyukur dengan adanya sunat massal ini, yang kami anggap sangat membantu warga dengan penghasilan pas-pasan,’’ ungkapnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved