Kepala Desa Palimpaan Sambas Sambut Baik Program Satu Desa Satu Pangkalan Gas Elpiji

"Kita berterima kasih karena masyarakat desa pelimpaan menjadi sasaran operasi pasar elpiji subsidi, terima kasih kepada Bupati, agen dan pemerintah,"

Kepala Desa Palimpaan Sambas Sambut Baik Program Satu Desa Satu Pangkalan Gas Elpiji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Pelaksanaan kegiatan Operasi Pasar, di Desa Palimpaan, Kecamatan Jawai, Senin (24/6/2019). 

Kepala Desa Palimpaan Sambas Sambut Baik Program Satu Desa Satu Pangkalan Gas Elpiji

SAMBAS - Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, terhadap Elpiji 3 Kilogram di Kabupaten Sambas, PT Matahari Jaya Sejahtera melaksankan kegiatan Operasi pasar, di Desa Palimpaan, Kecamatan Jawai, Senin (24/6/2019). 

Kepala Desa Pelimpaan, Bakti mengatakan, masyarakat Desanya merasa sangat terbantu dengan adanya operasi pasar yang dilakukan oleh salah satu agen resmi Pertamina di Sambas pada hari ini. 

"Kita berterima kasih karena masyarakat desa pelimpaan menjadi sasaran operasi pasar elpiji subsidi, terima kasih kepada Bupati, agen dan pemerintah kecamatan," ujarnya, Senin (24/6/2019).

Baca: Atasi Kelangkaan Gas Elpiji di Sambas , Diwacanakan Akan Dibuka Satu Desa Satu Pangkalan

Baca: Operasi Pasar 560 Tabung Gas LPG 3 Kg di Sambas, Taufik: Disiapkan untuk Masyarakat

Menurutnya, warga yang mengantri pada hari ini juga sangat tertib mengikuti operasi pasar. Hal ini tampak dengan tidak adanya desakan dan rebutan yang terjadi saat mengantri.

Ia katakan, operasi pasar ini memang sangat membantu. Karena beberapa waktu terakhir masyarakat merasa kekurangan Gas Elpiji.

"Sebagian besar masyaralat kita selama ini memang merasa sangat kekurangan elpiji dan susah mendapatkannya, dengan adanya bazar ini kita sangat apresiasi, masyarakat juga mengantri dengan tertib, sehingga bazar elpiji ini berlangsung aman dan tak ada kendala," katanya.

Baca: Lasmura Sambas Usulkan Nama Pabali Musa untuk Maju Pada Pilkada Sambas Mendatang

Terkait wacana akan ada satu pangkalan di setiap satu desa di Kabupaten Sambas

Kepala Desa Palimpaan, Bakti mengatakan Desanya siap untuk turut andil dalam hal tersebut.

"Kita juga siap menyambut wacana adanya pangkalan per desa dan kita sangat optimis dengan ini, mudah-mudahan dengan adanya pangkalan tersebut kedepan akan mengatasi kebutuhan gas di Desa Pelimpaan," harapnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved