Polres Landak Bakti Religi di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang di HUT Bhayangkara ke 73

Kegiatan pun ditutup dengan penyerahan bantuan alat-alat kebersihan dari Polres Landak dan Bhayangkari Cabang Landak kepada Gereja Salib Suci.

Polres Landak Bakti Religi di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang di HUT Bhayangkara ke 73
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Polres Landak Bakti Religi ke Gereja Salib Suci Ngabang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. 

Polres Landak Bakti Religi di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang di HUT Bhayangkara ke 73

LANDAK - Setelah melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Masjid Syuhada Ngabang sehari sebelumnya, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Kapolres Landak pada Sabtu (22/6/2019).

Tetapi kali ini berbeda, karena Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK MH bersama anggotanya serta Bhayangkari Cabang Landak, melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Gereja Salib Suci Ngabang.

Kegiatan berfokus pada kebersihan Gereja, dengan melaksanakan gotong-royong seperti memungut sampah, menyapu di halaman mau pun dalam bangunan Gereja.

Baca: Bakti Sosial Religi, Kapolres Landak Bersihkan Toilet

Baca: Bakti Pelayanan, Kapolres Landak Tinjau Kinerja Samsat Ngabang

Sekretariat Paroki Salib Suci Ngabang Jenian, mengapresiasi kegiatan Bakti Religi Polres Landak. Serta berterimakasih kepada Polres Landak yang telah dengan sukarela membantu membersihkan area Paroki Salib Suci Ngabang.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-73, semoga Polri khususnya Polres Landak semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Landak," ujar Jenian.

Kegiatan pun ditutup dengan penyerahan bantuan alat-alat kebersihan dari Polres Landak dan Bhayangkari Cabang Landak kepada Gereja Salib Suci.  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved