Nonton Teaser Film "SATU", Ini Kata Kabid Pariwisata Mempawah

Kita harap masyarakat Mempawah khususnya dapat menerima karya pemuda daerah,

Nonton Teaser Film
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Kabid Pariwisata, Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar), Kabupaten Mempawah, Raja Fajar saat menyampaikan kata sambutan pada launching teaser film "SATU" di WK Kampoeng, Sabtu (22/6/2019) malam. 

Nonton Teaser Film "SATU", Ini Kata Kabid Pariwisata Mempawah 

MEMPAWAH -Usai menyaksikan teaser film "SATU", Kabid Pariwisata, Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar), Kabupaten Mempawah, Raja Fajar mengapresiasi setinggi-tingginya dengan karya anak daerah seperti film horor berjudul "SATU" tersebut.

"Kita berharap dengan adanya launching teaser film perdana yang di garap oleh pemuda Mempawah ini bisa mengembangkan bakat di industri film daerah," ujarnya.

Fajar meminta masyarakat di Kabupaten Mempawah menerima film tersebut dengan baik, agar para pemuda mampu berkreasi dalam mengembangkan talenta.

"Kita harap masyarakat Mempawah khususnya dapat menerima karya pemuda daerah, dengan begitu kita sudah ikut andil dalam mendukung talenta anak-anak kita," ujar Raja Fajar.

Baca: Eko: PKS Calonkan Atbah di Pilkada Serentak 2020

Fajar mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh Mempawah Production Film dan Breaktime Creative dalam menggarap film bergenre horor tersebut.

"Kita pasti mendung penuh, baik itu kepada MP Film, maupun Breaktime Creative, kita harap lebih banyak lagi anak muda yang mau berkarya seperti ini," imbuh Raja Fajar.

Terpisah, satu diantara penonton Annisa Merryanti (22) juga turut mengomentari teaser film "SATU" yang baru saja ia saksikan.

"Saya lihat inu bagus sekali, apalagi ini adalah karya anak muda Mempawah tentu saya sangat mengapresiasi sekali," ujarnya.

Merry memberi sedikit masukan bagi MP Film dan Breaktime Creative agar teaser film tersebut dibuat sedikit lebih panjang dan menggambarkan isi cerita.

"Tadikan kita sudah lihat sama-sama, menurut saya teasernya terlalu pendek, apakah itu memang disengaja atau bagaimana, saya jadi penasaran dibuatnya," tandas Merry.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved