Kapolsek Pontianak Selatan Beberkan Kronologi Penemuan Mayat di Kamar Kos

Setelah di lakukan pemeriksaan bahwa atas keterangan petugas kesehatan korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Pontianak Selatan Beberkan Kronologi Penemuan Mayat di Kamar Kos
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Jenazah korban saat di evakuasi oleh petugas kepolisian. Korban ditemukan tak bernyawa di kamar kos miliknya di Jl. GM Said Kelurahan Akcaya, Minggu (23/6/2019). 

Kapolsek Pontianak Selatan Beberkan Kronologi Penemuan Mayat di Kamar Kos

PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriandi menjelaskan kronologis penemuan mayat di sebuah kost di Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan.

 Kompol Anton Satriandi mengatakan, Sabtu (22/6) sekitar pukul 13.00 WIB, korban pulang kerja dari PT Strada Multi Perkasa dengan keadaan korban masih sehat dan baik menurut keterangan seorang saksi yang juga tinggal di kost tersebut. 

Baca: VIDEO: Kegiatan Operasi Pekat Polres Ketapang

Baca: Kepala Proyek Perusahaan Sawit Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

"Namun pada Minggu sekitar pukul 12.00 WIB saksi belum melihat korban dari pagi dini hari, dan merasa curiga. Kemudian dengan merasa curiga saksi langsung memeriksa kamar korban No.1 lantai 2 dengan cara mengetuk pintu kamar korban, namun dengan semakin tingginya curiga saksi, saksi langsung memeriksa dan membuka kamar korban untuk memeriksa keadaan korban," jelas  Kompol Anton Satriandi.

Setelah melihat kejadian tersebut sekitar pukul 13.00 WIB saksi langsung menghubungi salah satu petugas kesehatan di rumah sakit Anton Sujarwo (Dokes) yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut, untuk di lakukan pemeriksaan keadaan korban.

Setelah di lakukan pemeriksaan bahwa atas keterangan petugas kesehatan korban telah meninggal dunia.

Saksi juga menjelaskan bahwa korban diduga mempunyai riwayat penyakit diabetes dan sudah mengkonsumsi obat-obatan.

"Korban dan saksi juga 1 tempat tinggal. namun berbeda kamar serta 1 tempat kerja, untuk saksi kamar kost No.5 dan korban kamar kost No.1. Pintu kamar korban tidak ada kerusakan dan pintu juga tidak ada terkunci," tukas Kompol Anton Satriandi. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved