IPHI Belitang Gelar Baksos dan Sunatan Massal

Kegiatan ini memang rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan bekersama dengan kepolisian dan berbagai pihak tentunya

IPHI Belitang Gelar Baksos dan Sunatan Massal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kecamatan Belitang, menggelar bakti sosial berupa sunatan masal di Gedung Pertemuan Umum (GPU) desa Belitang Dua kecamatan Belitang, Minggu (23/6).    

IPHI Belitang Gelar Baksos dan Sunatan Massal

SEKADAU - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Belitang, menggelar bakti sosial berupa sunatan masal di Gedung Pertemuan Umum (GPU) desa Belitang Dua kecamatan Belitang, minggu (23/6/2019).

Kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan IPHI merupakan agenda rutin tahunan dan bekerjasama dengan Polres Sekadau dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Kegiatan ini memang rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan bekersama dengan kepolisian dan berbagai pihak tentunya," ujar Wakil Ketua IPHI Belitang, Iskandar. 

Baca: Dukung Razia Penyakit Masyarakat, Ini Harapan Pemuda Sanggau

Baca: Nikmati Sedapnya Roti Mantau Hotel Golden Tulip  

Diakuinya pula untuk melakukan sunatan masal pihaknya juga bekerja sama dengan dinas kesehatan Sekadau untuk tenaga medis.

"Adapun petugas yang melakukan sunatan massal antara lain Budi Mustika, S.Kp. MM, Rully Vaisal, SKM dari Dinkes Kabupaten Sekadau, dr. Christian TT, Suhardi. SKM dari Puskesmas Belitang sekaligus obat-obatan juga bersumber dari IPHI Kabupaten Sekadau," tuturnya. 

Iskandar menjelaskan bahwa kegiatan sunatan masal ini untuk membantu dan mempermudah anak-anak yang berasal dari desa Belitang Dua, SP 4 desa Setuntung, SP 6 desa Nanga Ansar Kecamatan Belitang berjumlah 12 orang.

"Ini untuk membantu masyarakat sekitar dan semoga ini bisa mempermudah anak-anak kita ini. Kami juga mengapresiasi Polres Sekadau yang telah bekerjasama dengan IPHI dalam mensukseskan kegiatan baksos sunatan masal di Kecamatan Belitang," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved