Citizen Reporter

GOJEK Kerahkan Personel untuk Evakuasi dan Distribusikan Bantuan Pada Ratusan Mitra di Samarinda

Fajri (34) dan Ayu (30) dihubungi oleh pihak GOJEK Samarinda untuk mengetahui kondisi ia dan keluarganya.

GOJEK Kerahkan Personel untuk Evakuasi dan Distribusikan Bantuan Pada Ratusan Mitra di Samarinda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
GOJEK terjunkan personil untuk evakuasi dan distribusikan bantuan kepada ratusan mitra GOJEK di Samarinda. 

Citizen Reporter
Head of Regional Corporate Communications East Indonesia GOJEK, Mulawarman

PONTIANAK- GOJEK melalui GOJEK Peduli pada hari ini menyalurkan bantuan kepada lebih dari 100 mitra driver Samarinda yang terdampak banjir.

Dibalik itu, ada cerita menarik saat kejadian banjir berlangsung, sebuah keluarga yang terdiri dari suami-istri dan kakak ipar yang memiliki profesi yang sama sebagai mitra Driver.

Sekitar pukul 10:00 banjir menghadang, Fajri (34) dan Ayu (30) dihubungi oleh pihak GOJEK Samarinda untuk mengetahui kondisi ia dan keluarganya. 

Baca: Ketupat Cup 2019 di Belitang Resmi Ditutup, Berikut Para Pemenangnya

Baca: Orang Tua Peserta Sunatan Massal di Desa Sempalai Sebedang Merasa Terbantu

Fajri sempat menceritakan ketinggian air dan kondisi rumahnya yang tergenang banjir.

“Air sudah mulai masuk kedalam rumah sejak pukul 4 dini hari, saat itu saya melapor ke grup whatsapp untuk menginformasikan kondisi rumah kami, tidak lama berselang team dari satgas dibantu teman-teman mitra  ikut membantu untuk menyelamatkan barang barang yang bisa diangkut ke atas rumah. Awalnya mau tetap tinggal dirumah namun korwil menyarankan untuk di evakuasi sementara ke hotel terdekat agar bisa tetap memantau rumah” Kata Fajri (34 thn) dan Ayu (30 thn) yang merupakan pasangan suami istri mitra GOJEK yang menjadi korban banjir.

"Kami sangat berterima kasih kepada Satuan petugas dan Korwil GOJEK yang sejak hari pertama bencana sigap membantu dan mengevakuasi kami ke tempat yang layak, menyiapkan obat-obatan pertolongan pertama dan mengirimkan bantuan berupa peralatan kebersihan, ini lebih dari perhatian keluarga kami sendiri. Terima kasih juga atas bantuan sembako yang diberikan hari ini semoga kita bisa terus diberikan kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Samarinda," tambahnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved