Dukung Razia Pekat, DPRD Sanggau Minta Aparat Rutin Patroli

Sinergisitas antar instansi juga diperlukan. Mengingat itu wilayah perbatasan tentunya kita harapkan agar tetap rutin lakukan razia dan patroli

Dukung Razia Pekat, DPRD Sanggau Minta Aparat Rutin Patroli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Jajaran Polsek Entikong bersama Koramil Entikong saat menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) ke sejumlah lokasi di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Sabtu (22/6/2019) dini hari. 

Dukung Razia Pekat, DPRD Sanggau Minta Aparat Rutin Patroli

SANGGAU -Sekretaris Komisi I DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus menegaskan, dengan digelarnya operasi pekat disejumlah lokasi di Entikong diharapkan semakin tercipatanya kondisi yang aman dan tentram di wilayah Kecamatan Entikong, kabupaten Sanggau.

"Kita mendukung dilakukanya operasi pekat. Dan tentunya harapkan kita juga harus dilakukan survei terlebih dahulu mana saja tempat atau lokasi yang terindikasi disalahgunakan, "katanya, Minggu (23/6/2019).

Baca: Abdillah: Kabupaten Sekadau Mendapat Tambahan 4 Kuota Haji

Baca: Launching Teaser Film SATU, Indah: Berakting Dalam Film Horor Membongkar Jiwa Keberanian Saya

Kemudian, Kerjasama dengan lintas instansi dan masyarakat juga sangat diperlukan untuk memberikan informasi mengenai adanya kejadian atau tindak pidana baik itu narkoba maupun kejahatan lainya.

"Sinergisitas antar instansi juga diperlukan. Mengingat itu wilayah perbatasan tentunya kita harapkan agar tetap rutin lakukan razia dan patroli. Kemudian, tingkatkan pengawasan juga, "pungkasnya. (hen).

-- 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved