Camat Ugang: Sudah Banyak Korban di Batu Joto

Jadi Ugang mengimbau, agar masyarakat yang berkunjung untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan yang ada.

Camat Ugang: Sudah Banyak Korban di Batu Joto
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wisatawan di Tempat Wisata Batu Joto di Dusun Pantok desa Pantok Kecamatan Nanga Taman meninggal dunia setelah terjatuh ke riam, sabtu (22/6)   

Camat Ugang: Sudah Banyak Korban di Batu Joto

SEKADAU - Terkait kembalinya menelan korban Tempat Wisata Batu Joto, Camat Nanga Taman, Paulus Ugang tekah melakukan koordinasi dengan kepala desa Pantok. Diantaranya menurut dia,  pihaknya telah mengintruksikan kepada Kepala Desa Pantok agar segera membuat plang nama atau himbauan di titik yang rawan. 

"Sudah saya intruksikan kepada Kades untuk cepat di lakukan pemasangan plang di titik yang sering terjadi kecelakaan, dan mereka sudah menganggarkan di dalam APBDes tahun 2019," ujarnya, minggu (23/6/2019).

Baca: Rizki Imanuddin: Semakin Banyak Calon, Semakin Baik Untuk Demokrasi

Baca: PPDB 2019 Kuota Jalur Prestasi Ditambah 15 Persen, Fuji Rahayu: Tambah Peluang Siswa Berprestasi

Menurutnya, di titik kejadian yang memakan korban tersebut memang sudah sering menelan korban. Jadi Ugang mengimbau, agar masyarakat yang berkunjung untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan yang ada. 

"Kami menghimbau kepada wisatawan yang baru untuk berhati-hati, dan kepada anak-anak dan orang tua untuk tidak mandi di titik yang rawan. Ini agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, karena telah banyak memakan korban bahkan sampai belasan orang," pungkas Paulus Ugang.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved