Bupati Hadiri Halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah Bersama Umat Islam Kabupaten Sintang

Jarot Winarno menghadiri acara Halal Bihalal Umat Islam Kabupaten Sintang dengan tema Merangkai nilai dan merajut makna Idul Fitri 1440 Hijriah

Bupati Hadiri Halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah Bersama Umat Islam Kabupaten Sintang
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri acara Halal Bihalal Umat Islam Kabupaten Sintang dengan tema Merangkai nilai dan merajut makna Idul Fitri 1440 Hijriah bertempat di Rumah Adat Melayu Tepak Sireh Sintang, Sabtu (22/6/2019) kemarin. 

Bupati Hadiri Halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah Bersama Umat Islam Kabupaten Sintang

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri acara Halal Bihalal Umat Islam Kabupaten Sintang dengan tema Merangkai nilai dan merajut makna Idul Fitri 1440 Hijriah bertempat di Rumah Adat Melayu Tepak Sireh Sintang, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Syiar Ramadhan Kabupaten Sintang 1440 Hijriah/ 2019 Masehi dengan menghadirkan penceramah dari Pontianak yaitu Ustaz Arif Hasbillah.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Sintang, Ketua MUI Kabupaten Sintang H. Ulwan, Ketua MABM Kabupaten Sintang Ade Kartawidjaja, Asisten II Setda Kabupaten Sintang Henri Harahap.

Baca: RAMALAN SHIO Minggu 23 Juni 2019, Macan Bersabar Hadapi Keterbatasan, Penting Berkomunikasi Kambing

Baca: Bagi yang Belum Tahu, Ini Alamat Kantor BPBD Kabupaten Sanggau 

Baca: Bupati Jarot Ingatkan Tiga Makna Halalbihalal di Hadapan Umat Muslim Sintang

Kemudian jajaran OPD Kabupaten Sintang, Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) dan Wanita Katolik Republik Indonesia Kabupaten Sintang yang juga Kadisporapar Hendrika, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

Selain itu, dalam acara ini turut diramaikan oleh anggota ormas-ormas Islam yang ada di Kabupaten Sintang serta ratusan masyarakat muslim dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved