Bantuan CSR BRI, Percepat Pembangunan Masjid Kodim Sintang

Penyerahan diserahkan pimpinan BRI Cabang Sintang Bpk. Edho Fakhri kepada Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rahcmat Basuki, berlangsung di halaman Masjid

Bantuan CSR BRI, Percepat Pembangunan Masjid Kodim Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kodim 1205/Sintang menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Sintang untuk pembangunan Masjid Syuhada Kodim 1205/Sintang sebesar Rp. 500 Juta pada Sabtu (22/6/2019) 

Bantuan CSR BRI, Percepat Pembangunan Masjid Kodim Sintang

SINTANG - Kodim 1205/Sintang menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Sintang untuk pembangunan Masjid Syuhada Kodim 1205/Sintang sebesar Rp 500 Juta pada Sabtu (22/6/2019)

Penyerahan diserahkan pimpinan BRI Cabang Sintang, Edho Fakhri kepada Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rahcmat Basuki, yang berlangsung di halaman Masjid Syuhada Jalan Ksatria, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang.

Pembangunan Masjid ini bertujuan sebagai sarana ibadah yang sangat diharapkan, selain sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan seperti pengajian dan pendidikan Al-Quran atau TPA untuk anak-anak.

Baca: Danrem 121/Alambhana Wanawai Buka Latihan Posko 1 Kodim 1205/Sintang

Baca: Kodim 1205/Sintang Berpartisipasi Ikuti Lomba Sampan Hias HUT Sintang ke 657

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rachmat Basuki dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak BRI yang telah membantu percepatan pembangunan Masjid Syuhada melalui bantuan CSR ini, karena selama ini pembangunan Masjid Syuhada sendiri terkesan lama karena prosesnya memang murni hanya melalui dana umat.

"Bantuan ini untuk pembangunan masjid. Semoga bermanfaat bagi anggota Kodim khususnya dan warga sekitar Makodim, juga bagi umat islam yang ingin beribadah di masjid ini," ujar Dandim.

Baca: Warga Perbatasan Serahkan 3 Senjata Api Rakitan ke Kodim 1205/Sintang

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, dan semua yang telah membantu dalam pembangunan Masjid Syuhada, baik tenaga, pikiran maupun finansial. Sehingga memperlancar  pembangunan masjid.

"Kami berharap masjid ini cepat selesai dan anggota Kodim dan masyarakat sekitar bisa memiliki masjid sesuai yang diharapkan," pungkas Dandim.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved