Polres Sekadau Gelar SKCK Night Season

Polres Sekadau melalaui Sat Intelkam kembali menggelar SKCK Night Season Polres Sekadau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73

Polres Sekadau Gelar SKCK Night Season
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Sekadau melalui Sat Intelkam kembali menggelar SKCK Night Season Polres Sekadau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 73 di Zanizza Cafe, Jumat (21/6) malam 

Polres Sekadau Gelar SKCK Night Season

SEKADAU - Polres Sekadau melalaui Sat Intelkam kembali menggelar SKCK Night Season Polres Sekadau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 73 di Zanizza Cafe, Jumat (21/6) malam. Kegiatan SKCK Night Season merupakan kelanjutan SKCK On The Spot yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 19 Juni lalu di Kompleks Pasar Flamboyan (Steher) Kota Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.I.K melalui Kasat Intelkam Polres Sekadau, IPTU Albert Yusuf Iskandar, SH menyampaikan bahwa program SKCK On The Spot dan SKCK Night Season akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Untuk kegiatan bukan hanya saat memeriahkan HUT Bhayangkara saja tapi akan berkesinambungan dan berkelanjutan. Ini juga meruapkan terobosan kita untuk memberikan palayana maksimal pada masyarakat," ujarnya.

Baca: TERPOPULER - Galih Ginanjar Bongkar Aib Mantan Istri, Tersangka Pembunuhan Sadis, hingga Aura Kasih

Baca: Pencarian 1 Korban Tenggelamnya Motor Air di Sungai Asam, Bhabinkamtibmas Lakukan Penyisiran

Baca: Mahfud MD Ungkap Tekad Hakim MK Laksanakan Firman Ilahi saat Putus Sidang Sengketa Pilpres 2019

Diharapkan oleh program ini dapat membantu masyarakat yang ingin melengkapi persyaratan administrasi SKCK baik dalam melamar pekerjaan ataupun pendidikan yang dibutuhkan secara mendesak.

"Ini kita gelar juga agar masyarakat lebih mudah dalam pengurusan SKCK, tanpa harus ke polres tetapi kami langsung lakukan jemput bola ke lapangan," katanya

Salah satu masyarakat yang membuat SKCK, Devi menyampaikan bahwa program ini sangat membantu dirinya.

"Ini sangat membantu karena pada hari biasa, pelayanan SKCK di Polres cukup padat dan harus mengantri. Namun dalam SKCK Night Season ini tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses administrasinya," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved