Masyarakat Banten, Yuk Hadiri Halalbihalal dan Peringatan Ulang Tahun ke-60 PMB dan S4

Paguyuban Masyarakat Banten (PMB) dan Simpay, Seuweu, SIWI, Siliwangi (S4) Kalimantan Barat mengadakan acara Halal Bihalal

Masyarakat Banten, Yuk Hadiri Halalbihalal dan Peringatan Ulang Tahun ke-60 PMB dan S4
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengurus pelaksanaan kegiatan Halalbihalal dan ulang tahun ke 60 S4 dan PMB bersama Aster Kasdam XII/TPR 

Masyarakat Banten Yuk Hadiri Halalbihalal dan Peringatan Ulang Tahun ke-60 PMB dan S4

PONTIANAK - Paguyuban Masyarakat Banten (PMB) dan Simpay, Seuweu, SIWI, Siliwangi (S4) Kalimantan Barat mengadakan acara Halal Bihalal sebagai kegiatan memperingati hari ulang tahun yang ke 60 berdirinya. Bertempat di Aula Makodam XII/TPR. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 7 Juli 2019.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan jalan sehat merah putih yang terbuka untuk umum dan berhadiah utama 1 unit sepeda motor. Dilanjutkan kegiatan sunatan massal di Aula Makodam XII/TPR yang juga terbuka untuk umum.

Selain itu ada pula pentas seni yang menampilkan beragam kesenian Jawa Barat yang dilestarikan oleh komunitas S4 dan PMB. Kesenian yang ditampilkan berupa Sisingaan, tarian jaipong, Pencak silat , calung, dan wayang bodoran.

Baca: Hasil Latihan Bebas F1 Prancis 2019 & Video Cuplikan FP1, FP2 Formula 1 GP Prancis 2019

Baca: Kalbar 24 Jam - Speedboat Tenggelam, Abang Angkat Habisi Balita, hingga Pasangan Indehoy Digrebek

Baca: RAMALAN ZODIAK Karier Sabtu 22 Juni 2019, Libra Percaya Diri, Aquarius Produktif Hari Ini

Tidak hanya pentas seni, ada pula bazar makanan dan minuman serta handycraft Jawa Barat. Yang di sediakan di Makodam XII/TPR.

Seusai acara di siang hari, pada malamnya juga diadakan Tabligh Akbar yang bawakan langsung oleh penceramah gaul dari Bandung yaitu Ustadz Evie Effendi.

Ketua  S4, Dr.Dede Suratman, menjelaskan rangkaian kegiatan ini dilaksanakan hanya satu hari yakni, pada tanggal 7 Juli 2019, dan bertempat di Makodam XII/Tanjungpura. 

Disampaikan juga oleh  Ketua Panitia Milangkala S4 / Ketua Pemuda S4, Atep Kunaepi,SH.MM. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dapat mendaftar diri ke beberapa lokasi, diantaranya Seblak Momoi, dan Kopi Ohang Jl. Padat Karya no 11 b. Sekretaris S4 di Jl. Perdana dan kantor advokat, di Komplek Ruko Bali Agung 3 no 10. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved