HUT ke-73, POM Kodam XII Tanjungpura Bedah Rumah Warga Tak Mampu

memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura, mengadakan kegiatan bedah rumah

HUT ke-73, POM Kodam XII Tanjungpura Bedah Rumah Warga Tak Mampu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura, mengadakan kegiatan bedah rumah 

HUT ke-73, POM Kodam XII Tanjungpura  Bedah Rumah Warga Tak Mampu

PONTIANAK - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura, mengadakan kegiatan bedah rumah milik Syarif Alwi dan Bpk. Syamsudin yang merupakan pensiunan PNS Pomdam XII/Tpr, dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 21 Juni 2019.

Wadanpomdam XII/Tpr Letkol Cpm Johny P.J Pellupessi mengatakan, untuk menyambut hari jadi yang ke- 73, Pomdam XII/Tpr telah mengadakan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti donor darah, anjangsana, dan bedah rumah. Untuk kegiatan bedah rumah akan diperuntukkan bagi rumah pensiunan PNS Pomdam yang sudah tidak layak huni.

"Dengan kegiatan bedah rumah ini diharapkan bisa mensejahterakan para pensiunan yang memiliki prestasi kerja. Sehingga para pensiunan merasa senang atas perhatian yang diberikan oleh pimpinan atas jasa-jasa mereka saat masih berdinas," ujarnya pada Jumat (21/6/2019).

Baca: Doel Production Gelar Lomba Model

Baca: 6 Gaya Kekinian untuk Wanita Hamil dengan Outfit Warna-warni

Baca: Head To Head PS Barito Putera Vs Kalteng Putra, Duel Tim Pulau Kalimantan Pukul 15.30 WIB

Pada kesempatan yang sama Wadanpomdam XII/Tpr juga menjelaskan, kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana selama satu minggu. Pembedahan rumah mencakup seluruh fisik bangunan seperti, penggantian plafon ruang tamu dan kamar, pembuatan plafon dapur, penggantian pintu dan kusen, penggantian kaca jendela, pemasangan instalasi kabel listrik, penggantian semua lampu penerangan rumah, pemasangan karpet lantai, pemasangan keramik teras depan dan pengecetan seluruh ruangan. Selain itu juga menyerahkan kunci rumah yang selesai dibedah kepada keluarga yang menempatinya.

Selain itu  Wadanpomdam jugam menyampaikan, dengan adanya kegiatan bedah rumah ini, kita lebih meningkatkan tali silaturahmi sesama keluarga besar Pomdam.

"Semoga apa yang kita buat, apa yang kita bangun bisa digunakan keluarga bapak dan ibu," pungkas.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved